Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPPKM Diperpanjang, Stadion Pakansari Mulai Dibuka

PPKM Diperpanjang, Stadion Pakansari Mulai Dibuka

Bogordaily.net – Kendati PPKM diperpanjang, tetapi Pemerintah Kabupaten () mulai membuka ruang publik untuk secara bertahap. Hal itu tentunya  mendapat respon baik dari masyarakat, hal ini terbukti dari mulai ramainya kembali area luar .

Dengan mentaati prokes yang ketat, warga yang ingin melakukan kegiatan lari di sekitaran area luar stadion dengan tidak berkelompok. Hal ini untuk menghindari kerumunan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Salah seorang warga Kampung Kebon Kalapa Sukaraja, Herdiansyah merasa senang dengan dibukanya kembali sarana publik ini.

“Saya merasa senang dengan dibukanya kembali sarana publik ini, apalagi untuk , sebelum corona juga saya sudah biasa lari di area ini” Kata Herdiansyah kepada Bogordaily.net, Selasa 24 Agustus 2021.

Sementara itu warga lainnya Rizky mengungkapkan, dirinya rela datang ke hanya untuk berolahraga. “Sudah jenuh di rumah terus, saya datang ke sini untuk dan ketemu teman juga sih,” ungkap pria asal Kampung Babakan Sirna Cilebut itu.

Lebih jauh ia mengatakan kalau masyarakat yang melakukan kegiatan lari di ini biasanya pada jam 7 pagi dan jam 3 sore. ” Tapi lebih banyak yang pagi hari,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here