Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPPKM Diperpanjang Tetep Bisa Akad Nikah di Bogor Valley Hotel Kok!

PPKM Diperpanjang Tetep Bisa Akad Nikah di Bogor Valley Hotel Kok!

Bogordaily.net – Para pasangan yang sedang merencanakan nikah di tahun 2021 ini tapi masih ragu karena peraturan PPKM, bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda.

Di hanya dengan Rp 18 juta rupiah anda sudah bisa menggelar pernikahan di ballroom dan pihak hotel yang akan mengurus izin acara pernikahanmu ke .

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, paket pernikahan ini sudah termasuk buffet untuk 100 orang, penggunaan ballroom di lantai 8 dengan ceiling tinggi selama 4 jam, dan pemakaian listrik sampai dengan 5000 watt.

Lalu gratis 1 malam menginap di kamar superior bagi pengantin termasuk sarapan pagi, special diskon kamar untuk keluarga, round table & kursi tamu serta sound system standar.

Paket pernikahan ini pun sudah termasuk free pemakaian screen & proyektor apabila anda merencanakan konsep pernikahan virtual. Termasuk juga jasa pengurusan izin acara pernikahan kamu ke Kota Bogor.

Pastinya tetap menerapkan protokol physical distancing bagi para tamu yang hadir dan penyemprotan disinfectant satu malam di ballroom, sebelum acara berlangsung.

Tentu saja kami mewajibkan penggunaan masker dan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh tamu yang hadir.

Lebih jauh disampaikan juga oleh Bustamar Koto, General Manager .

“Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus memanjakan para tamu kami sesuai tujuan dan komitmen kami, untuk memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan target untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di kota Bogor,” ujar Bustamar Koto.

Pastikan anda dan pasangan tidak keduluan pasangan yang lain untuk booking tanggal pernikahan ya. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi sales kami di +6287884423084. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here