Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPPKM Level 4 Diperpanjang, Tukang Tahu Gejrot Menjerit

PPKM Level 4 Diperpanjang, Tukang Tahu Gejrot Menjerit

Bogordaily.net – Kebijakan yang oleh pemerintah hingga 30 Agustus 2021, bedampak besar kepada semua sektor usaha terutama para pedagang kaki lima khususnya di wilayah .

Para pedagang mengeluhkan karena dagangan mereka sepi pembeli, karena adanya aturan pembatasan sosial dan pengurangan mobilitas, bahkan tak sedikit pedagang yang nyaris gulung tikar.

Salah satunya adalah pedagang tahu gejrot Zainal yang biasa mangkal di Jalan Tegar Beriman Kecamatan Cibinong . Ia mengaku hanya meraup keuntungan sebesar Rp 25 ribu dalam satu hari.

“Jualan tidak menentu untungnya, tapi menurut saya ini yang paling parah karena dampak perpanjangan PPKM. Tapi mau bagaimanapun hasilnya tetap harus disyukuri,” kata warga Kampung Kedung Badak itu kepada Bogordaily.net, Selasa 24 Agustus 2021.

Ia mengatakan, pada dasarnya para pedagang mendukung pemerintah untuk mencegah dan mengurangi permasalahan Covid-19 yang terjadi di Indonesia, terutama di , tetapi para pedagang berharap pemerintah bertanggung jawab atas keputusan yang diambil.

“Saya mendukung kebijakan yang dibuat pemerintah, itu sudah pasti untuk kebaikan warganya, namun pemerintah juga harus memberikan solusi atas kebijakannya,” pungkasnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here