Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPresiden Jokowi Buka Sarasehan 100 Ekonom Indonesia

Presiden Jokowi Buka Sarasehan 100 Ekonom Indonesia

Bogordaily.net () secara resmi membuka acara Sarasehan 100 Indonesia yang dilakukan melalui konferensi video, dari , Jakarta, Kamis 26 Agustus 2021.

Acara ini dihadiri secara virtual oleh para peserta dan undangan dari tempat masing-masing.

“Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim, pagi hari ini secara resmi saya buka Sarasehan 100 Indonesia,” ucap Presiden.

Dalam sambutannya, Presiden menyebutkan bahwa dalam situasi Covid-19 ini, pemerintah membutuhkan dukungan dari berbagai pihak terutama para dalam rangka meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Pemikiran, gagasan yang dapat diterapkan yang berbasis riset, berbasis evidence, dan contoh-contoh praktis, resep-resep untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kita untuk bangkit kembali,” ucap Presiden.

Kepala Negara pun meyakini bahwa dukungan dan ide dari para dapat membantu pemerintah dalam mencari solusi untuk melewati berbagai kesulitan selama masa .

“Saya yakin dengan dukungan para yang siap memberikan ide dan gagasan-gagasan besarnya, ikut turun tangan menjadi bagian dari solusi. Kita pasti mampu melewati masa-masa yang sulit ini sambil mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk berlari kencang setelah kita bisa keluar dari krisis ini,” tutur Kepala Negara.

Turut hadir secara langsung dalam acara tersebut adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here