Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPromo Paket Kamar Meeting di Bogor Valley Hotel

Promo Paket Kamar Meeting di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Walau diperpanjangnya Level 4 di Bogor, tidak menyurutkan semangat kerja, terlebih memiliki Promo Paket Kamar Meeting ().

Public Relation Viona mengatakan, package ini hadir untuk pengunjung dari luar kota atau dalam Bogor yang melakukan perjalanan kerja, juga rapat kantor.

package ini cocok untuk kantor yang mau meeting atau mengadakan acara sekaligus menginap juga disini,” ujar Public Relation Viona.

Paket kamar
Promo Paket Kamar Meeting () di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan harga Rp 580 ribu per pack/orang sudah mendapatkan satu kamar superior twin dan satu kali makan siang dan juga makan malam.

“Lalu bisa menggunakan satu dari tujuh ruang meeting di Bogor Valley, untuk penggunaannya sampai 13 jam, dapat dua kali coffee break, serta tiga buah snack,” ungkap Viona.

Paket kamar
Ruang Meeting di .(Istimewa/Bogordaily.net)

Selam pandemi, semua kamar juga meeting room di Bogor Valley sudah dilakukan penyemprotan desinfektan, agar terhindar dari virus Covid-19.

Bustamar Koto, General Manager Bogor Valley Hotel yang mengatakan, hal ini merupakan aksi nyata akan fokus terhadap kepuasan dan kepentingan pengunjung atau tamu di Bogor Valley Hotel

Paket kamar
Kamar di Bogorr Valley Hotel. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kepuasaan pelanggan ini terbukti dengan hampir seluruh ulasan tentang Bogor Valley Hotel di Tripadvisor, dan mendapatkan rating terbaik atau bintang 5,” paparnya.

Jangan khawatir juga, untuk datang kesini karena Bogor Valley Hotel sudah memiliki sertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf).

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0251-755-2111 atau ke 0812-9567-3606 juga website www.bogorvalleyhotel.com. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here