Friday, 29 March 2024
HomeNasionalPuncak Kasus Covid-19 di Jawa Sudah Terlampaui

Puncak Kasus Covid-19 di Jawa Sudah Terlampaui

Bogordaily.net (Menkes) mengatakan, puncak kasus positif virus corona (Covid-19), sudah mulai berkahir di daerah Pulau Jawa. Ia mengatakan saat ini kondisi pandemi di wilayah Jawa sudah mengalami perbaikan.

“Inilah saatnya kita bersama-sama mensyukuri apapun kekurangan dan kelebihannya. Kita sudah bisa melihat puncaknya sudah terlampaui, terutama untuk daerah-daerah di Jawa,” katanya dalam konferensi pers virtual, Senin 2 Agustus 2021.

Meski begitu, sesuai pesan Presiden, semua pihak harus tetap waspada. “Saya tahu ini belum 100 persen selesai. Kita harus terus waspada sesuai dengan arahan Bapak Presiden,” ucapnya.

Atas kondisi ini, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, mulai dari tenaga kesehatan yang bertugas merawat hingga kepala derah.

“Jadi, terima ksasih sebasar-besarnya terutama kepada para nakes, kepala daerah, TNI-Polri, seluruh komponen bangsa,” tuturnya.

Menkes mengatakan, seluruh pihak sudah dengan sabar untuk menangani pandemi di puncak penyebaran.

“Yang sudah sabar di puncak gelombang terkahir yang kita bisa menghadapinya dengan cukup baik sehingga mulai keliatan adanya perbaikan,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here