Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaRaphael Varane Cemerlang di Laga Debut

Raphael Varane Cemerlang di Laga Debut

Bogordaily.net tampil cemerlang di laga debutnya saat menghadapi Welverhempton. Pada pertandingan tersebut setan merah menang 1 – 0. Pelatih MU pun puas dengan penampilan Varane.

Bek tengah Prancis itu didatangkan MU dari Real Madrid setelah ditebus dengan kesepakatan yang mencapai 41 juta pound sterling. Namun, Varane baru tampil di laga ketiga MU di Premier League setelah cuma menjadi pemain cadangan dalam hasil seri 1-1 dengan Southampton.

Solskjaer memainkan Varane sebagai starter saat Setan Merah bertandang ke Stadion Molineux, Minggu 29 Agustus 2021. Pemenang Piala Dunia 2018 itu berduet dengan kapten Harry Maguire untuk mengawal jantung pertahanan MU.

Dirangkum Squawka, melakukan 74 sentuhan pada bola, tiga sapuan, tiga memenangi bola, satu tekel, dan sekali menciptakan peluang selama 90 menit bermain. Lebih oke lagi, Varane berperan penting pada terjadinya gol kemenangan MU usai operannya diselesaikan Mason Greenwood di menit ke-80.

“Tadi itu sebuah penampilan top,” cetus Solskjaer usai pertandingan dikutip Metro.

“Ini adalah sambutan di Premier League. Tempo, hiruk pikuk, tekel-tekel, keharusan bertahan, serangan-serangan balik.”

“Dia itu bagus di udara, dia sangat tenang dengan bola, dia sangat berpengalaman, dan tidak ada yang memengaruhi dia,” puji si manajer.

“Dia tadi bagus di ruang ganti sebelum pertandingan dan di half-time. Saya senang dengan dia, saya pikir dia telah menunjukkan kelasnya. Dia memiliki segala hal sebagai seorang bek tengah jadi saya senang dengan penampilan dia,” Solskjaer menambahkan tentang performa debut Varane.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here