Friday, 29 March 2024
HomeBeritaReal Madrid Bakal Umumkan Kylian Mbappe Hari Minggu Ini?

Real Madrid Bakal Umumkan Kylian Mbappe Hari Minggu Ini?

Bogordaily.net – Sejumlah pakar transfer asal Spanyol memprediksi bakal melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid. Bahkan ada yang memperkirakan kalau Mbappe resmi diumumkan sebagai pemain Real Madrid pada Minggu 29 Agustus 2021

Los Blancos -julukan Real Madrid– disebut takkan menunggu hingga hari penutupan bursa transfer untuk resmi mengontrak penyerang asal Prancis tersebut.

“Saya percaya Kylian Mbappe akan diumumkan sebaga pemain Real Madrid pada Minggu. Itu yang saya pikir,” kata jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol, mengutip Twitter @theMadridZone.

“Saya pikir Mbappe akan diumumkan hari minggu,” kata jurnalis Spanyol lainnya yang bekerja untuk Marca, Jose Luis Sanchez.

Sebelumnya tawaran pertama Real Madrid untuk Kylian Mbappe senilai 160 juta euro atau sekira Rp2,7 triliun ditolak kubu . Bahkan penolakan itu disampaikan langsung direktur olahraga , Leonardo Araujo, saat diwawancara media asal Prancis, RMC Sport.

Namun, menurut Josep Pedrerol, dini hari tadi Real Madrid melepaskan penawaran kedua kepada . Kali ini, Real Madrid melemparkan angka 170 + 10 juta euro!

Diprediksi angka ini takkan ditolak . Pertama, sang pemain meminta ingin dilepas ke Real Madrid. Kedua, jika mereka mempertahankan Kylian Mbappe, akan kehilangan pemain 22 tahun secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

Sekadar informasi, Kylian Mbappe menolak menandatangani perpanjangan kontrak Bersama yang berakhir pada 30 Juni 2022. Karena itu, ketimbang rugi sama sekali, melepas Kylian Mbappe merupakan opsi terbaik bagi .

Jika nantinya melepas kylian Mbappe, siapa yang akan dijadikan suksesornya? Sempat beredar kabar, membidik Cristiano Ronaldo yang kini kencang dikaitkan dengan Manchester City.

Menurut Jose Luis Sanchez, memburu tanda tangan pemain Everton, Richarlison. Neymar Jr bakal bertindak sebagai agen, mengingat ia dan Richarlison merupakan sahabat di Timnas Brasil.

“Neymar menempel Richarlison sebagai satu-satunya calon pengganti Kylian Mbappe,” kata Jose Luis Sanchez.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here