Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaReal Madrid Diminta Tumbalkan Eden Hazard, untuk Boyong Kylian Mbappe dari PSG

Real Madrid Diminta Tumbalkan Eden Hazard, untuk Boyong Kylian Mbappe dari PSG

Bogordaily.net – Paris Saint-Germain () memberikan dua opsi untuk Real Madrid terkait proses Kylian Mbappe yang masih terus berjalan hingga sekarang.

Saga Mbappe kian memanas. Real Madri masih terus berupaya untuk membajak bintang Prancis itu dari sebelum bursa musim panas ini ditutup.

Negosiasi yang tadinya alot sekarang telah mulai melunak. dikabarkan siap mendiskusikan nominal transfer Mbappe dengan Real Madrid.

Laporan dari Deportes Cuatro menyebutkan jika negosiasi yang sempat mengalami jalan buntu mulai menemukan titik terang.

dikabarkan siap memberikan dua opsi untuk Real Madrid yang ngebet mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Ligue 1 itu kabarnya akan memberikan kemudahan bagi Real Madrid yang kesulitan memenuhi sematan banderol Mbappe senilai 200 juta euro.

kabarnya akan menerima mahar senilai 180 juta euro dari Real Madrid asalkan Los Blancos juga turut menyertakan satu nama pemain top dalam proposal transfer mereka.

Kemudahan yang diberikan oleh untuk Real Madrid itu bisa jadi membuat kepindahan Mbappe di bursa transfer musim panas ini benar-benar menjadi kenyataan.

Dari sekian banyak pilihan yang dipunyai oleh Real Madrid, mereka bisa saja menumbalkan Eden Hazard demi kepastian datangnya Kylian Mbappe dari .

Hazard termasuk ke dalam rombongan daftar bintang gagal Real Madrid. Bintang Belgia itu tampil di bawah harapan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here