Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaJumat Berkah, Rifki Alaydrus Bagikan Sembako dan Borong Kicimpring

Jumat Berkah, Rifki Alaydrus Bagikan Sembako dan Borong Kicimpring

Bogordaily.net , anggota DPRD Komisi IV Kota Bogor , membagikan sembako dan memborong dagangan kicimpring, pada Jumat 5 Agustus 2021

Pada unggahan video di akun instagramnya, Rifki menuliskan, hari jumat akan terasa berkah dengan .

“Hari Jumat akan terasa berkah dengan , khoirunnas anfauhum linnas, sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk manusia lainnya,” tulisnya.

Kicimpring
Anggota DPRD Komisi IV Kota Bogor di Kelurahan , pada Jumat 5 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Politisi muda asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini membagikan sembako serta beras di wilayah , Kelurahan , Pasir Mulya dan Pasir Jaya.

Kicimpring
Pemberian secara simbolis beras dan sembako kepada Kelurahan dari Anggota DPRD Komisi IV Kota Bogor di , pada Jumat 5 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Beras tersebut nantinya akan disalurkan dari kelurahan kepada warga sekitar yang membutuhkan, dan terdampak Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Rifki juga bertemu dengan ibu-ibu yang sedang duduk di pinggi jalan bersama kedua anaknya. Ternyata ibu tersebut berjualan kicimpring.

Setelah mengobrol, Rifki memborong semua dagangannya, dan sekaligus memberikan sembako. Karena bersyukur ibu tersebut terlihat menangis dengan haru, dan memperkenalkan kedua anaknya.

Kcimpringg
Pemberian beras dari Rifki Alaydrus kepada warga sekitar, Jumat 5 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tadi saya memberikan sembako juga kepada ibu-ibu yang jualan kicimpring bersama kedua anaknya. Semoga bantuan saya tadi, bisa membantu dan bermanfaat untuk ibu tadi,” harapnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here