Thursday, 25 July 2024
HomeBeritaSedia Payung, Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Ringan

Sedia Payung, Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Ringan

Bogordaily.net – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan prakiraan cuaca di akan ringan, pada Minggu 22 Agustus 2021.

Dari keterangan Bmkg.go.id prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan di pagi dan sore hari, serta siang dan dini hari akan dengan intensitas ringan.

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari.

Di wilayah Jawa Barat BMKG juga meramalkan akan cerah berawan dari pagi dan dini hari. Lalu dari siang sampai malem kemungkinan akan turun .

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab Bandung. Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab Bekasi dan Kota Bekasi

Kemudian di wilayah Banten, dari pagi diperkirakan akan cerah berawan, siang ada beberapa daerah yang sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kab. Lebak bagian Selatan dan berawan di malam hingga dini hari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here