Monday, 29 April 2024
HomeBeritaSekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN Kunjungi Kantah Kota Bogor

Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN Kunjungi Kantah Kota Bogor

Bogordaily.net mendapatkan dari Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN Sri Puspita Dewi dan Hermawan selaku Ketua Tim dan Jajaran ke .

Kunjungannya kali ini dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021 menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Jumat 20 Agustus 2021.

Rombongan disambut dengan Jingle Zona Integritas , kemudian dilanjutkan dengan melihat sarana dan prasarana serta pelayanan dan inovasi di .

Sekretaris inspektorat
Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN Sri Puspita Dewi dan Hermawan selaku Ketua Tim disambut dengan Jingle Zona Integritas Kantor Pertanahan Kota Bogor, Jumat 20 Agustus 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Sri Puspita Dewi mengungjungi lobby depan, dan menyapa para karyawan yang sedang bekerja. Lalu mendatangi fasilitas sentuh tanahku yang langsung didampingi oleh Rahmat, selaku Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor beserta jajaran.

Selanjutnya, dilakukannya dan pembangunan zona integritas oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN Sri Puspita Dewi dan Hermawan selaku Ketua Tim

Sekretaris
dan pembangunan zona integritas oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN Sri Puspita Dewi dan Hermawan selaku Ketua Tim, Jumat 20 Agustus 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam kegiatan tersebut Kepala kantor pertanahan Kota Bogor berkesempatan memaparkan persiapan pembangunan zona integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here