Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKisah Haru Penantian Anak Selama 8 Tahun, Wanita Ini Malah Dianjurkan Angkat...

Kisah Haru Penantian Anak Selama 8 Tahun, Wanita Ini Malah Dianjurkan Angkat Rahim

Bogordaily.net – Pernikahan menjadi gerbang bagi setiap pasangan untuk siap mengarungi bahtera rumah tangga. Kebahagiaan dan kesedihan menjadi hal yang dirasakan bersama.

Seperti kisah perjuangan untuk mendapatkan momongan selama ini. Bukannya mendapatkan hasil yang diharapkan, sang istri justru disarankan untuk .

Seorang wanita cantik pemilik akun Instagram @novyandi beberapa waktu lalu membagikan sebuah video singkat. Dalam video itu, ia memperlihatkan detik-detik saat dirinya membuka hasil test sebagai penentu program .

Diketahui, cara itu ditempuh dirinya dan suami setelah mengarungi pernikahan namun belum juga dikaruniai keturunan.

Senyuman dari wanita cantik itu pun seketika sirna. Melihat hasil test, ia justru nampak terdiam dan merasa kebingungan. Berharap, hasil yang dinyatakan dokter kala itu merupakan sebuah kesalahan.

Program yang diharapkan keduanya menjadi solusi tak dikabulkan dokter. Bahkan, wanita cantik itu tertegun saat dirinya justru disarankan untuk melakukan histerektomi guna mengangkat rahim.

Di tengah isak tangisnya yang tak terbendung, wanita cantik itu justru mendapatkan kekuatan dari sang suami. Disebutnya, sang suami terus memberikan dukungan.

Sang suami menuturkan, keturunan bukan menjadi satu-satunya sumber kebahagiaan dari rumah tangga keduanya. Ia siap mendampingi sang istri dan menjalani setiap takdir Tuhan yang telah digariskan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here