Monday, February 6, 2023
HomeHeadlineBercanda Perihal Covid-19, Selebgram Keanu Dihujat Netizen

Bercanda Perihal Covid-19, Selebgram Keanu Dihujat Netizen

IIMS

Bogordaily.net – Selebgram, Keanu Angelo mendapat hujatan netizen pasca pengakuannya positif Covid-19, dianggap menyakiti masyarakat yang selama ini menahan diri tidak jalan-jalan serta menaati protokol kesehatan.

Berbagai hujatan untuk Keanu Angelo ini sempat membuat trending di Twitter.

“Lu harus tahu, masih ada wanita Indonesia yang jauh lebih kuat daripada yang lu sebutin. Yaitu mereka yang menahan diri untuk GAK KE MANA-MANA, taat protokol kesehatan, dan masih berjuang untuk hidup di era yang dah gila ini,” cuitan @yayayayayuhuy menjawab cuitan Keanu sebelumnya, Selasa, 10 Agustus 2021.

Sebelumnya, usai mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, Keanu mencuitkan hal tiga perempuan terkuat di Indonesia dengan maksud bercanda.

Ia mengunggah foto botol dan selang infus yang sebelumnya dia pakai, untuk menjelaskan bahwa dia tertular virus tersebut.

“Padahal tadinya di Indonesia ada tiga wanita terkuat yang gak pernah kena Covid yaitu Awkarin, Ka Rachel dan gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal Ka Rachel sama Awkarin,” cuitnya, Senin, 9 Agustus 2021.

Kemudian dirinya mengaitkan dengan dirinya dan dua temannya itu yang masih bisa berlibur, saat kondisi mengharuskan kita berada di rumah saja untuk menghindari penularan.

Cuitan bercanda ini menjadi bumerang bagi pria yang bersahabat dengan Fadil Jaidi dan Dara Arafah ini.

“Keanu gak pernah tahu rasanya jadi cewek yang tiap hari masuk kerja saat PPKM, naik kendaraan umum dengan risiko lebih untuk terpapar. Yang strong cuma tiga biji, aku dan penumpang KRL lainnya cuma remahan,” cuit @doyochi_.

“Wanita terkuat di INDONESIA masih emak gua sih Keanu. Pedagang kaki lima, disuruh PPKM dia mau, disuruh lockdown dia mau, disuruh di rumah dan prokes dia masuk, dua gak ada tuh tuntutan pekerjaan sampai bisa menciptakan massa, yaiyalah emak gua bukan selebgram soalnya,” balas akun @JunaTampu.

Berbagai hujatan itu membuatnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf. Keanu mengaku peristiwa ini memberikan pelajajaran besar baginya.

Bahkan sekarang kedua akun sosial medianya yakni Instagram dan Twitter hilang bak ditelan bumi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor