Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaSeminggu Albumnya Laris Terjual 207.399 Kopi, Red Velvet Menggebrak Dunia

Seminggu Albumnya Laris Terjual 207.399 Kopi, Red Velvet Menggebrak Dunia

Bogordaily.net – Kembalinya setelah vakum 1,5 tahun, benar-benar menggebrak belantika musik dunia, setelah sebelumnya nangkring di puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 50 negara di dunia.

Kini dilansir Soompi, Rabu 25 Agustus 2021, grup asuhan SM Entertainment itu mencetak penjualan album dengan lagu yang sama, dengan penjualan sebanyak 207.399 kopi dalam satu minggu pertama perilisannya, antara tanggal 17 hingga 23 Agustus 2021.

Penjualan tersebut membuat bagi , meningkat tiga kali lipat daripada penjualan minggu pertama dari album sebelumnya.

Album sebelum Queendoom, The ReVe Festival: Day 1, yang dirilis pada 2019, terjual sebanyak 71.431 kopi.

Menurut Hanteo Chart, juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album yang dirilis oleh girl group pada tahun 2021.

Sebelumnya, menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 50 wilayah di seluruh dunia. Negara-negara tersebut termasuk Amerika Serikat, Kanada, Belanda, Norwegia, Uni Emirat Arab, Spanyol, Singapura, Kamboja, Mesir, Brunei, Malaysia, Thailand, Kazakhstan, Paraguay, Bolivia, Oman, Rusia, Yunani, Vietnam, Mongolia, dan Sri Lanka.

Album baru ini juga berada di peringkat 1 di tangga lagu penjualan album digital untuk QQ Music dan KuGou Music China. Lagu “” juga menempati No 1 di situs streaming musik seperti Genie, Bugs, Vibe, dan Momople, sementara sisa lagu dalam album mengikuti di belakang di tangga lagu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here