Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaSempat Bikin Heboh, Kini Dr. Lois Owien Gabung ke Partai Pandai

Sempat Bikin Heboh, Kini Dr. Lois Owien Gabung ke Partai Pandai

Bogordaily.net – Beberapa waktu lalu Nama Dr sempat menghebohkan publik Indonesia karena pernyataan kontroversial terkait Covid-19.

Belakangan, Dokter Lois terpantau bergabung dengan sebuah partai. Tak tanggung-tanggung, ia menduduki posisi Sekjen di Partai Pandai (Partai Negeri Daulat Indonesia).

Partai Pandai merupakan partai yang diketuai . Partai ini didirikan bersama Elza Syarief. Di dalam struktur, menjadi Ketua Umumnya.

Dokter Lois sendiri dikatakan belakangan memang menerima pinangan untuk bergabung dengan Partai Pandai.

Keterangan bergabungnya Dr Lois ke Partai Pandai sendiri secara resmi disampaikan dalam Instagram resminya, pada Minggu 8 Agustus 2021.

“Ayo gabung bersama kami partai pandai (Partai Negeri Daulat Indonesia) (ketum) dr Lois (sekjen),” kata Farhat dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com, Senin 9 Agustus 2021.

Pada kesempatan itu, kemudian mengurai janji politiknya jika Partai Pandai memenangi Pemilu 2024. Menurut dia, Partai Pandai akan membuka kembali rekam medis kematian para pasien Covid-19.

Kata Farhat, kalau rekam medik menunjukkan pasien Covid-19 mengalami keracunan obat atau nakes salah mengambil tindakan, maka pemerintah dan rumah sakit wajib memberikan uang duka Rp10 miliar per jiwa.

“Nanti kalau Partai Pandai jadi pemenang pemilu 2024, kita buka lagi rekam medis kematian korban Covid. Kalau terbukti akibat keracunan obat dan salah mengambil tindakan, maka rumah sakit dan pemerintah wajib mengganti uang duka keluarga korban Rp10 miliar per jiwa yang meninggal,” kata Farhat.

Sementara itu, usai secara resmi diumumkan soal bergabungnya Dokter Lois ke Partai Pandai, netizen kemudian ramai-ramai mengomentari perihal tersebut. Kebanyakan dari mereka merasa tergelitik dengan gabungnya Dr Lois ke partai itu.

“Partai apaan tuh, baru dengar,” kata akun Muchtar Langonah.

“Ngapain maen-maen partai gurem, hari gini mau buang-buang duit kalian ya, tepok jidat,” komentar akun Teman Babe.

Ada pula netizen yang menganggap kalau partai ini tak akan bisa mewujudkan janjinya, karena diprediksi akan mati sebelum berkembang.

“Bangun-bangun, sudah siang, jangan mimpi di siang bolong,” kata akyun Cahyono SCG.

“Ye partai abal-abal paling mati sebelum berkembang,” kata akun TS Ezport.

“Modus lama, ujung-ujungnya ntar dikawinin,” kata akun Hendra Colony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here