Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaSetelah Menikah, Rizky Billar Kaget, Ternyata Lesti Kejora....

Setelah Menikah, Rizky Billar Kaget, Ternyata Lesti Kejora….

Bogordaily.net – Setelah resmi menikah, mengaku mengetahui tabiat asli Lesti Kejora yang ternyata jauh dari ekspektasi.

Hal tersebut secara blak-blakan disampaikan saat diwawancara oleh Indra Bekti dalam acara resepsi pernikahannya dengan Lesti Kejora yang tayang di stasiun TV Indosiar, Minggu, 29 Agustus 2021.

Sebagaimana dilihat mula-mula Indra Bekti selaku pembawa acara bertanya soal bagaimana perasaan dan kesan dan Lesti Kejora yang sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama sepekan.

“Gimana setelah menikah, kehidupan lebih complicated atau memang indah ya pernikahan ini?” tanya Indra Bekti.

Merespon pertanyaan tersebut, Lesti Kejora dan mengaku bahwa sejauh ini keduanya masih menikmati masa-masa yang sangat bahagia karena baru menjalani tahap awal pernikahan.

“Untuk awal masih anget-anget, bisa dibilang kita masih manis-manisnya, seru,” kata .

Mengingat perjalanan kisah asmaranya dalam waktu satu tahun ini diketahui mengalami kondisi yang naik turun, dan Lesti Kejora mengaku sedang menikmati masa-masa awal pernikahan yang sangat indah.

“Belum dalam proses sudah jalan bertahun-tahun, banyak yang dihadapin. Kami masih menikmati yang kami jalani sekarang,” sambungnya.

Namun, di sela-sela ungkapan bahagianya, Indra Bekti tiba-tiba bertanya soal culture shock di masa awal pernikahan dan Lesti Kejora.

“Kalau culture shock di antara kalian berdua, apa yang membuat kalian ‘Ah, ternyata Kakak tuh begini ya, Dedek tuh begini ya', ternyata setelah menikah baru tahu kebiasaan-kebiasaan yang mungkin tidak ada dalam pikiran kita,” tanya Indra Bekti.

Menjawab hal tersebut, secara spontan mengungkapkan bahwa dirinya merasa karena baru mengetahui tabiat asli Lesti Kejora yang tak pernah diketahui sejak berpacaran.

Dalam hal ini, Rizky Billar lantas menyebut ada dua tabiat asli Lesti Kejora yang telah membuatnya terkejut yakni terlalu manja dan sering mengambek.

Tak tangggung-tanggung, Rizky Billar secara blak-blakan mengakui bahwa sifat manja dan mengambek ternyata jauh di luar ekspektasi dirinya selama ini.

“Salah satunya saya sekarang sudah tahu bahwa Dedek tuh sifat manjanya lebih dari apa yang saya pikirkan, ngambeknya lebih dari apa yang saya pikirkan sebelumnya,” ujar Rizky Billar.

Mendengar pengakuan sang suami, Lesti Kejora lantas melempar senyum sambil menyenggol pundaknya seolah merasa malu.

Kendati merasa kesal ataupun marah, Rizky Billar lantas mengungkapkan penyesalan karena seharusnya ia sudah mencari tahu soal tabiat asli Lesti Kejora lewat sahabat-sahabatnya salah satunya Rara LIDA.

“Harusnya dulu pas dalam masa pendekatan, saya sering konsultasi sama Rara harusnya. Kan Rara paling tahu Dedek,” ujar Rizky Billar.

Namun, sama halnya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora juga mengungkapkan banyak hal terutama dari sifat dan tabiat sang suami yang baru tampak setelah menikah.

Namun, Lesti Kejora lebih memilih belajar dan berusaha untuk memahami Rizky Billar.

“Banyak hal, cuma ya Dedek sih, ‘Oh, ternyata Kakak gini,' ya sudah. Dedek harus belajar berarti bagaimana caranya supaya Dedek bisa memahami apa yang ada dalam diri Kakak,” tutur Lesti.

Kendati sudah saling terbuka membongkar tabiat asli masing-masing, Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya sama-sama memiliki prinsip yang kompak yakni harus berusaha mencintai kekurangan pasangan.

Sebab, di balik semua kekurangan yang ada, keduanya percaya bahwa kelebihan masing-masing jauh lebih banyak dan tidak ada habisnya.

“Kalau dalam prinsip kami, kami berusaha mencintai kekurangan pasangan kami,” pungkas Rizky Billar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here