Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMau Makan Besar di Rumah? Shabu & Grill di Grand Savero Hotel...

Mau Makan Besar di Rumah? Shabu & Grill di Grand Savero Hotel Aja!

Bogordaily.net – Di rumah aja selama masa PPKM ini mungkin sudah membuatmu bosan dan rasanya ingin pergi ke restoran untuk menyantap makanan yang lezat seperti shabu & dan menyenangkan bersama keluarga atau teman.

Salah satunya rebusan atau yang biasanya disebut Shabu-Shabu, biasanya makin lengkap kalau ditambah dengan bakar-bakaran atau yang kamu kenal dengan .

Marketing communication (Marcomm) Jovi mengatakan untuk bisa nikmatin Shabu & di rumah bersama keluarga, bukan perkara yang sulit.

“Sekarang di punya paket ‘‘, yang bisa datang ke rumah kamu,” ucapnya.

Untuk harganya dijamin ramah di kantong loh, untuk Shabu saja kamu hanya membayar Rp 200 ribu per orang, Rp 250 ribu per orang, dan keduanya yakni Rp 300 ribu per orang.

“Nah harga tersebut sudah termasuk pajak dan service, jangan lupa kamu juga dapat free lemon tea loh, dan ada delivery fee sebesar Rp 100 ribu, serta additional butler Rp 150 ribu,” paparnya.

Grill

Lanjut Jovi, adapun persyararan dan ketentuan yang harus disetujui saat memesan ‘'.

“Adapun minimal pemesanan untuk 4 orang/pack, pemesanan juga wajib dilakukan satu hari sebelumnya, dan jam pemesanan dapat dilakukan mulai pukul 11.00 sampai dengan 21.00 WIB,” kata Jovi.

Gimana menarik kan? Kamu tinggal nunggu dan duduk manis, biar Hotel Grand Savero yang menyiapkan semua hidangannya.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, kamu bisa hubungi chat ke 0812-9624-6399, phone +62-251-835-8888 atau whatsapp 0878-9778-8543. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here