Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaSidang Cerai Perdana, Tyas Mirasih dan Suami Kompak tak Hadir

Sidang Cerai Perdana, Tyas Mirasih dan Suami Kompak tak Hadir

Bogordaily.net – Tyas Mirasih dan Suaminya untuk menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana beragendakan mediasi. Namun tak tampak terlihat Tyas Mirasih dan menyambangi pengadilan untuk menjalani sidang mereka.

Kuasa hukum , Bernard Pasaribu sempat menjelaskan perihal gugatan yang dilayangkan kliennya pada Tyas Mirasih. Ia membenarkan memang kliennya itu melayangkan gugatan ke Tyas Mirasih.

Saat ditanya perihal ketidakhadiran Tyas Mirasih dan , kuasa hukum menjelaskan sedikit. Ia hanya menegaskan kliennya memang tak datang hari ini.

“Masih sidang pertama, nggak datang hari ini,” ujar Bernard Pasaribu saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 16 Agustus 2021.

Perihal alasan menggugat cerai Tyas Mirasih, Bernard Pasaribu meminta agar awak media menanyakan langsung ke yang bersangkutan.

“Bisa ditanyakan langsung ke prinsipal,” tuturnya.

Diketahui, tak hanya melayangkan gugatan cerai, ia turut menggugat harta gono-gini pada Tyas Mirasih.

mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa, 3 Agustus 2021. Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Sebagai tambahan informasi, Tyas Mirasih menikah dengan pada 8 Juli 2017. Hingga kini pernikahan mereka belum dikaruniai buah hati.

Hingga saat ini Tyas Mirasih dan Raiden belum juga buka suara mengenai masalah perceraiannya ini. Kabar ini sempat membuat kaget semuanya, sebab baik Tyas Mirasih dan Raiden terlihat baik-baik saja.

Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, bicara soal godaan calon duda keren. Hal tersebut terlihat karena salah satu netizen yang memberikan komentar mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Raiden Soedjono.

“Gue hanya berdoa jika memang cerai, semoga bang Raiden Soedjono beralih ke ses*** je****,” tulis salah satu akun yang diposting Raiden Soedjono dalam Instagram miliknya.

Komentar itu menarik perhatian Raiden Soedjono. Ia langsung mengunggahnya di Instagram Stories miliknya. Dan Raiden Soedjono memberikan kata-katanya dalam komentar itu.

“Aduh ini nggak bisa diabaikan, Pu**** satu ini juara banget sumpah. Apakah ini cobaan mau jadi duda keren?” tulis Raiden Soedjono dalam Instagram Stories miliknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here