Friday, 26 April 2024
HomeBerita11 Tahun Bersama, Song Ji Hyo Merasa Tak Lengkap Tanpa Running Man

11 Tahun Bersama, Song Ji Hyo Merasa Tak Lengkap Tanpa Running Man

Bogordaily.net – Aktris merasa hampa jika tidak lagi bersama yang sudah bersamanya.

Ketika ditanya tentang menjadi anggota pemeran SBS ‘' selama sekarang, merasa sudah saling terkait dan menjadi bagian dari hidupnya.

benar-benar bagian dari hidup saya. Saya memulainya ketika saya berusia 30 tahun, dan sekarang saya 41. Saya menghabiskan seluruh usia 30 saya melakukan program itu. Saya telah hidup sebagai anggota pemeran ‘' selama 1/4 dari seluruh hidup saya,” ungkap Ji Hyo.

Dirinya berharap, para pemain dan kru Running Man akan selalu hadir setiap minggunya. Terlebih ia terpukul saat Lee Kwang Soo harus keluar karena kesehatannya.

Hyo
bersama angggota Running Man. (istimewa/Bogordaily.net)

“Saya berharap untuk terus bekerja dengan para pemain dan kru ‘Running Man' hanya seperti sekarang. Itulah yang saya inginkan. Jika saya tidak menghadiri rekaman ‘Running Man', saya pikir saya akan merasa seperti bagian dari tubuh saya telah hilang,” paparnya.

Namun, mengenai “garis cinta” barunya dengan lawan mainnya Kim Jong Kook di ‘Running Man', berkomentar.

“Karena kami semua mencoba mengolok-olok Kim Jong Kook, saya juga akhirnya terseret. Sejujurnya di masa lalu, saya sedikit tidak nyaman dengan konsep ‘garis cinta', dan saya bertanya-tanya apakah itu benar-benar ‘ benar'. Aku tidak tahu bagaimana menanggapinya dan jadi aku tegang. Tapi belakangan ini, kami lebih bebas berbicara tentang semua jenis topik, dan situasi berkembang di mana kami akhirnya membicarakan hal-hal ini.

Menurutnya semua anggota memilik chemistry yang baik satu sama lain.

“Saya pikir para anggota menunjukkan chemistry dengan baik dalam situasi ini. Hari-hari ini, saya lebih nyaman bermain bersamanya, lebih dari untuk mengolok-olok [Kim Jong Kook]. Para anggota bahkan lebih nyaman satu sama lain dan kami lebih bersenang-senang bersama sekarang. Saya pikir kita semua akan tumbuh lebih dekat dari sini. Tapi tentu saja, garis cinta itu tidak nyata (tertawa),” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here