Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaSongkang Pernah Merasa Jelek Saat Disamping Jin BTS

Songkang Pernah Merasa Jelek Saat Disamping Jin BTS

Bogordaily.net Selatan (Korsel) pernah merasa saat melihat secara langsung Kim Seok Jin atau Jin .

Hal itu dikatakannya saat jadi bintang tamu wawancara dengan Hanguk Kyungjae beberapa waktu lalu, kalau dia terkesima dengan Kim Seok Jin atau Jin ‘.'

Saking menawannya, Songkang sampai heran dan berpikir hanya orang-orang berparas seperti Jin yang bisa jadi selebriti.

“Suatu ketika aku berjumpa dengan seseorang yang sangat good looking. Aku tanya teman sekelasku, siapa orang itu dan ternyata dia adalah Jin. Aku sampai berpikir, apa cuma orang-orang yang terlihat tampan sepertinya saja yang bakal bisa debut jadi entertainer?” ucapnya.

Awal kedekatan dirinya dan Jin ‘' bermula ketika mereka sama-sama jadi murid di KonKuk University.

Departemen studi yang telah dikenal sudah mencetak banyak seleb berbakat Korea. Bahkan hanya 10 orang terpilih setiap tahunnya yang bisa masuk ke KonKuk University tersebut, termasuk mereka berdua.

Dirinya sendiri menggambarkan Jin jauh luar biasa jika dilihat langsung, atau berpapasan.

“Jin kelihatan jauh lebih menawan dari bayangan kalau kita lihat langsung saat bertemu. Ngelihat dia di hari-hari pertama saat training bikin aku ternganga,” lanjutnya.

Lucunya pria berumur 27 tahun ini jadi merasa ciut setelah dia bertemu langsung dengan sosok Jin. Bahkan ia sampai merasa tidak sebanding dengan Jin.

“Karena Jin sangat menawan, aku jadi ngerasa terlihat relatif saat berdiri di sebelahnya.”

Kenangan Songkang dan Jin bukan cuma soal mengagumi visualnya aja. Ternyata pemeran utama drama Nevertheless itu juga merasa banyak terbantu oleh Jin saat trainee.

Sampai sekarang pun keakraban mereka masih terjalin, Jin masih jadi orang yang banyak beri dukungan buat aktor Songkang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here