Monday, 29 April 2024
HomeBeritaSsstt...Alvin Faiz Kabarnya Mau Tes Narkoba Nih

Ssstt…Alvin Faiz Kabarnya Mau Tes Narkoba Nih

Bogordaily.net – Masalah demi masalah, kabar miring demi kabar miring, seakan tak hentinya bertubi-tubi menimpa Alvin Faiz.

Dirinya dituding teman makan teman, dicurigai menggunakan narkoba, hingga terseret dalam tuduhan penggelapan dana umat Az-Zikra.

Alvin Faiz pun belakangan memilih mundur dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Az-Zikra.

Sebagai sahabat dari Alvin Faiz, pun buka suara. Menurutnya, temannya itu bersedia melakukan tes narkoba untuk menjawab kecurigaan masyarakat yang menuding dirinya menggunakan narkoba.

“Syakir juga denger kemarin bahwa Alvin juga akan tes narkoba juga,” kata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

pun mendukung niat baik Alvin Faiz itu. Apapun hasilnya, akan tetap menerima Alvin Faiz sebagai sahabatnya.

“Makanya Syakir pengin yang berteman sama Syakir itu, siapapun yang menjadi sahabat Syakir, Syakir akan support dia dan akan tetep terima,” imbuh .

“Jadi kita tunggu nanti hasilnya seperti apa, ketika semua ini fitnah jangan sampai menyesal. Soalnya ini kan masih fitnah,” lanjut .

Pria kelahiran 10 Januari 2002 itu pun mengatakan akan tetap memberi dukungan pada temannya itu meski berbagai tuduhan miring menerpanya. juga merasa yakin Alvin Faiz tidak seburuk yang orang lain pikirkan.

“Dan ini juga nggak seburuk yang kita kira soal Alvin, Alvin emang salah tapi nggak seburuk yang digosipkan,” tukas .

Tidak hanya Syakir Daulay yang mengungkapkan pendapatnya terkait Alvin Faiz. Mantan manajer dari putra almarhum Arifin Ilham itu pun buka suara. Pria bernama Adit Jagoan itu menceritakan tentang gaya hidup Alvin Faiz yang dinilainya wajar dan tidak berfoya-foya.

Adit Jagoan pun mengatakan Alvin Faiz selama ini fokus untuk mengurus Az-Zikra.

“Yaitu yang tadi gue bilang, dia lebih fokus ke . kayak gue bilang, ‘Vin ada job nih bla, bla, bla.' Dia yang duh nggak bisa nih sibuk banget nih, seminggu ini full urus ,” cerita Adit Jagoan.

“Kalau gaya hidup sih biasa-biasa aja. Dia kalau dibilang suka foya-foya, kalau ada kerjaan nih mau foto, ya dia beli baju kemana minta temenin. Jadi temenin dia untuk beli celana, baju atau topi. Kalau beli sepatu, sepatu futsal itu kebutuhan dia,” tuturnya.

“Bahwasannya dia nggak foya-foya. Dia ngeluarin uang ketika dapat endorse. Itu juga buat kebutuhan kerja, ke mall gue temenin beli celana. Kalau foya-foya banget nggak. Dia anaknya rumahan banget. Paling keluar makan sama istrinya,” sambung Adit Jagoan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here