Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorStaff Khusus Presiden Pantau Vaksinasi untuk 400 Disabilitas

Staff Khusus Presiden Pantau Vaksinasi untuk 400 Disabilitas

Bogordaily.net – Wali , meninjau kegiatan vaksinasi bagi 400 orang disabilitas. Vaksinasi dilakukan di Kanama Resto, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Timur, Kamis 26 Agustus 2021. Pada kesempatan itu Walikota didampingi , Angkie Yudistia.

Wali , Bima Arya mengatakan, sampai saat ini kegiatan vaksinasi di mencapai 55 persen, dan rencananya ingin mencapai target sebagai Kota pertama yag menyelesaikan dosis pertama di Jawa Barat.

“Kita akan mempercepat ini agar semua warga mendapatkan vaksin tanpa terkecuali,” kata Bima Arya.

Sementara itu, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial, Angkie Yudistia menambahkan bahwa untuk wilayah Jawa Barat vaksinasi bagi penyandang disabilitas ditargetkan 60.000 orang.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Wali Kota kang Bima Arya dan seluruh jajarannya untuk kegiatan vaksinasi ini,” ujar Angkie Yudistia.

Angkie menuturkan Pemerintah Indonesia mendapatkan hibah sebanyak 450.000 dosis vaksin dari Raja Uni Emirat Arab.

“Presiden telah mengamanahkan untuk vaksinasi bagi penyandang disabilitas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap mereka,” terangnya.

Terlebih lagi untuk mendapatkan alokasi 1.300 lebih target vaksin bagi penyandang disabilitas. Ini semua adalah bentuk nyata dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bergotongroyong melawan Covid-19.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here