Friday, 19 April 2024
HomeViralSudah Sering Beraksi, Pria Tua Ini Lakukan Pelecehan Seksual di Jalan Raya

Sudah Sering Beraksi, Pria Tua Ini Lakukan Pelecehan Seksual di Jalan Raya

Bogordaily.net – Video seorang lakukan di pinggir di media sosial. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @lecysquash pada 15 Agustus 2021.

Dalam video itu terlihat seorang pria tua botak mengenakan kemeja panjang coklat dan celana panjang putih. itu berdiri di pinggir jalan dekat sebuah lampu merah.

Sedangkan sejumlah pengendara bergerombol di dekat lokasi kejadian dan tengah menolong perempuan korban kejahatan pelaku.

Dari keterangan yang dituliskan pengunggah, insiden itu terjadi di , . Korban merupakan perempuan muda berusia sekitar 19-21 tahun.

ini terjadi di . Pelakunya bapak-bapak celana putih sedangkan korbanya saya tutupin ya, korbanya masih muda menurutku masih seumuran sama saya sekitar 19-21” tulis pengunggah.

Dalam kronologi yang dituliskan, saat itu pengunggah sedang melintas di lokasi. Ia melihat pria tua itu mengejar seorang perempuan. Korban saat itu tidak sendiri, melainkan dengan temannya.

Ketika lampu hijau dan kendaraan sudah mulai berjalan, ia melihat pelaku menarik korban. Parahnya pelaku langsung menidurkan korban di pinggir jalan, lalu memaksa mencium korban.

Korban yang mendapat perlakuan ini langsung menangis histeris.

“Pas lampu sudah hijau sy setengah jalan , bapak2nya langsung narik mbaknya mbaknya langsung di gletake (ditidurkan dipinggir jalan) dipaksa sambil maaf, mulutnya diciumi bapaknya dengan paksa, mbaknya terus njerit nangis, saya sakit hati bgt lihatnya, mbaknya psti trauma,” tulisnya.

Melihat kejadian ini pengunggah langsung meminta pacarnya untuk menolong korban, pengendara yang ada di sekitar lokasi pun langsung mengamankan korban.

Dari keterangan seorang netizen dengan akun @kutubu_suk, korban merupakan karyawan toko di lokasi tersebut.

Sedangkan pelaku sering menggoda karyawan-karyawan di tempat itu.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here