Friday, 24 May 2024
HomeKota BogorSupaya Cepat Divaksin, Naik Bus Uncal

Supaya Cepat Divaksin, Naik Bus Uncal

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Perhubungan Kota Bogor menyediakan Bus Listrik, Bus Sekolah dan , sebagai sarana untuk mobilitas masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi di sejumlah sentra vaksin Kota Bogor.

Titik awal pemberangkatan Bus di UPTD Terminal Merdeka. Bus mulai dioperasikan pada Senin 16 Agustus 2021 pukul 07:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB.

Bus Listrik dan Bus Sekolah akan melintasi wilayah Kecamatan Bogor Selatan seperti Jalur Boxies, Jalur Ekalokasari, Jalur Tajur, Jalur Wangun, Jalur Ciawi dan Jalur Rancamaya.

Kemudian yang melewati Jalur Kecamatan Bogor Tengah ada dua unit Bus. Jalur yang dilintasi seperti Jalur Djuanda, Jalur Denpom, Jalur Sempur, Jalur Taman Kencana, Jalur Telkom, Jalur Padjajaran, Jalur Tugu Kujang, Jalur Botani, Jalut Otista dan Jalur BTM.

Selanjutnya di Jalur yang dilintasi dua unit di Kecamatan Bogor Timur meliputi Jalur Barangsiang, Jalur Tugu Kujang, Jalur Otista, Jalur Suryakencana Jalur Sukasari, Jalur Polsek Bogor Timur dan Jalur Puri Begawan.

Dan yang terakhir dua unit Bus Sekolah kecil akan melintasi Jalur wilayah Kecamatan Bogor Utara seperti, Jalur Jambu Dua, Jalur Talang, Jalur Vila Bogor Indah, Jalur Ciparigi, Jalur Pomad dan Jalur Kedung Halang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here