Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTampil Belum Meyakinkan, MU Didesak Rekrut Harry Kane

Tampil Belum Meyakinkan, MU Didesak Rekrut Harry Kane

Bogordaily.net – Penampilan di Premier League masih belum meyakinkan, satu kali menang dan satu kali seri dalam dua pertandingan membuat banyak pihak ragu kalau MU bakal meraih juara Liga Inggris.

Atas dasar itu MU didesak untuk mengejar . Dengan Kane, MU akan memiliki peluang lebih besar dalam persaingan juara Liga Inggris musim ini.

MU baru mendatangkan dua pemain top di bursa transfer musim panas ini, yaitu Jadon Sancho (winger) dan Raphael Varane (bek tengah). Namun, tidak bisa dipungkiri skuad MU masih belum lengkap tanpa pemain depan jempolan meskipun masih memiliki Anthony Martial, Mason Greenwood dan Edinson Cavani.

Pasalnya, Cavani sudah terlalu tua (34 tahun) dan tinggal memiliki sisa setahun kontrak. Sedangkan Martial kerap dirundung cedera dan kerap tampil angin-anginan. Striker Prancis itu diyakini akan masuk daftar jual MU.

Di sisi lain, kelanjutan karier di Tottenham masih tanda tanya. Kane ngebet ingin pergi, tapi Spurs kukuh memasang banderol supermahal kepada pemainnya itu sebesar 160 juta pound sterling.

Pemain legendaris Garry Neville meyakini sekarang waktu yang tepat untuk mencoba menggaet Kane. Toh bagaimanapun juga MU tetap harus membeli penyerang tengah di masa depan.

“Saya sulit memahami mengapa tidak melangkah lebih jauh di bursa transfer ini. Biaya Sancho 70 juta pound sterling itu kan uang tahun lalu, dan saya pikir dengan status , mereka akan selalu mengejar pemain-pemain terbaik di Premier League, pemain terbaik Inggris, pemain terbaik Britania secara tradisi,” cetus Neville di Metro.

“Mengapa mereka tidak mengejar di pekan ini? Karena saya pikir jika ke , Anda bisa mendapatkan 90-95 poin, tanpa dia [mereka tidak bisa mencapainya]. Mereka toh masih akan mengganti Cavani dan Martial di musim panas selanjutnya.”

“Mereka harus membeli seorang penyerang tengah pada saatnya. Kenapa tidak membeli pemain itu sekarang dan memberikan Ole dorongan itu untuk mendapatkan [target] 90 poin. Saya pikir mereka tidak akan bisa dengan hanya mengandalkan Sancho dan Varane.”

“Manchester United akan kehilangan Martial dan Cavani dalam 12 bulan. Mereka cuma akan memiliki Mason Greenwood sebagai penyerang tengah, [Marcus] Rashford [yang beroperasi terbaik] di kiri,” lugas Neville.

bisa disebut sebagai penyerang tengah terbaik di Premier League saat ini. Sudah 166 gol dicetak Kane untuk Tottenham dalam delapan musim terakhir dengan rata-rata 20,75 gol per musimnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here