Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTeaser Foto 'Coming Soon' Debut Solo Lisa BLACKPINK Tuai Sederet Prestasi

Teaser Foto ‘Coming Soon’ Debut Solo Lisa BLACKPINK Tuai Sederet Prestasi

Bogordaily.net – Pada Senin 23 Agustus 2021 tengah malam waktu Korea Selatan, BLACKPINK merilis teaser pertamanya untuk yang sangat dinanti.

Meskipun baru yang mengumumkan bahwa Lisa ‘' tidak mengungkapkan tanggal debutnya, YG Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa, Lisa sedang bersiap untuk melakukan solonya pada musim panas ini.

Karya seni ini menampilkan gambar buram dirinya dengan sepatu bot merah panjang bertumit tinggi, dengan kedua tangannya tergenggam.

Dengan dirilisnya teaser foto pertama nya, Lisa berhasil membuat banyak dari berbagai platform sosial media.

Dan penggemar pun membuat tagar untuk Lisa dengan #ArtisteLalisa dan kalimat ‘LISA ' yang mendapat 2 juta lebih cuitan pada 24 jam pertama.

Lisa juga berhasil mendominasi trending pada Naver di Korea Selatan, yaitu dengan 23 artikel tentang Lisa tersebut.

Selain itu teaser Lisa juga resmi mendapatkan teaser foto tercepat yang meraih 100 ribu like dan retweet untuk idol wanita hanya dalam 9 menit pada Twitter, juga sempat trending di berbagai negara, termasuk Iraq dan Saudi Arabia.

Tidak hanya itu, Lisa juga berhasil menjadi topik di Weibo yang telah di tonton lebih dari 3,3 Miliar kali dan di rujuk lebih dari 1,05 Juta kali di platform tersebut.

Berikut adalah sederet Lisa BLACKPINK pada teaser' di berbagai platform pada 24 jam pertama, Youtube 1 Juta like, Instagram 6.0 Juta like, Facebook 1 Juta like, Twitter 467.4 Ribu like.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here