Saturday, 27 July 2024
HomeBeritaTerharu! Dian Sastro Mendadak Menangis

Terharu! Dian Sastro Mendadak Menangis

Bogordaily.net – Perjuangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Olimpiade Tokyo dengan menaklukan pasangan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal China, membuat masyarakat berdebar-debar, bahkan tak sedikit yang menangis, tak kecuali para selebritis.

Seperti artis yang menangis haru melihat ganda putri andalan itu meraih medali emas badminton di Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Juli 2021.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, merekam momen kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang disiarkan secara langsung di layar kaca. “Terima kasih, ya! It's gold! It's gold! It's gold, lho!” kata , Selasa 2 Juli 2021.

“Terharu banget. Gila, keren abis!” ucap Dian Sastro lagi yang melihat Greysia Polii/Apriyani Rahayu tengah sujud syukur untuk kemenangan . Adapun mereka mendapat medali tersebut setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada partai final, Senin 2 Juli 2021 pagi WIB.

Berlaga di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 55 menit.

Greysia/Apriyani menjadi ganda putri pertama yang meraih medali emas Olimpiade. Sebelumnya, prestasi terbaik ganda putri di kompetisi multicabang olahraga empat tahunan itu adalah perempat final, yakni pada Olimpiade Rio 2016 (Greysia Polii/Nitya Krishinda). Selain itu, kesuksesan Greysia/Apriyani memastikan mendapatkan medali emas pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here