Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaTerharu! Dian Sastro Mendadak Menangis

Terharu! Dian Sastro Mendadak Menangis

Bogordaily.net – Perjuangan Indonesia di final Olimpiade Tokyo dengan menaklukan pasangan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal China, membuat masyarakat Indonesia berdebar-debar, bahkan tak sedikit yang menangis, tak kecuali para selebritis.

Seperti artis yang menangis haru melihat andalan Indonesia itu meraih medali emas badminton di Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Juli 2021.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, merekam momen kemenangan yang disiarkan secara langsung di layar kaca. “Terima kasih, ya! It's gold! It's gold! It's gold, lho!” kata , Selasa 2 Juli 2021.

“Terharu banget. Gila, keren abis!” ucap lagi yang melihat Greysia Polii/Apriyani Rahayu tengah sujud syukur untuk kemenangan Indonesia. Adapun mereka mendapat medali tersebut setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada partai final, Senin 2 Juli 2021 pagi WIB.

Berlaga di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 55 menit.

Greysia/Apriyani menjadi pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade. Sebelumnya, prestasi terbaik Indonesia di kompetisi multicabang olahraga empat tahunan itu adalah perempat final, yakni pada Olimpiade Rio 2016 (Greysia Polii/Nitya Krishinda). Selain itu, kesuksesan Greysia/Apriyani memastikan Indonesia mendapatkan medali emas pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here