Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorTerungkap! Begini Alasan Siswi SMP Depok Adu Jotos di Bogor

Terungkap! Begini Alasan Siswi SMP Depok Adu Jotos di Bogor

Bogordaily.net – Kasus video viral adanya sekelompok remaja putri saling adu jotos di tanah kosong di , Bogor, telah diungkap polisi. Pelaku yang merupakan siswi SMP yang terhasut ajakan seniornya.

“Alasannya itu, kan ini kan junior (yang berkelahi) yang komporin senior-seniornya,” kata Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi saat dihubungi detikcom, Jumat 6 Agustus 2021.

Peristiwa perkelahian sekelompok remaja putri itu terjadi pada Senin 2 Agustus 2021, sekitar pukul 16.00 WIB di Rawa Panjang, . Para peserta adu jotos itu diketahui merupakan pelajar SMP di wilayah dan Pancoran Mas.

Supriyadi menyebut total ada 8 dari 3 SMP yang terlibat adu jotos. Para pelajar itu disebutnya sudah bermusuhan sejak lama.

“Dari dulu, SMP ini sering berantem. Cengcengan gitu,” katanya.

Polisi telah memanggil kepala sekolah dari 3 SMP yang muridnya terlibat adu jotos. Polisi menyerahkan sanksi kepada pihak sekolah.

“Kita serahkan ke kepala sekolah karena tidak ada korban. Mungkin bisa jadi dikeluarkan, tapi sesuai kebijakan sekolah masing-masing,” ujar Supriyadi.

Viral di Medsos
Kasus bermula dari adanya video sekelompok remaja putri adu jotos di lapangan Bulak, Rawa Panjang, , Bogor. Dalam video, ada beberapa pasang remaja putri yang terlibat adu jotos.

Dalam video yang beredar itu, tampak sekelompok remaja putri duel satu lawan satu. Mereka terlihat saling sikut dan saling jambak.

Terlihat pula remaja putri lainnya asyik menonton duel itu. Ada juga suara pria yang merekam duel tersebut.

“Weh… weh pacar gua… pacar gua…,” kata pria dalam video tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here