Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTidak Kujung Pasang PJU di JLD, Dishub Biarkan Pengguna Jalan Celaka

Tidak Kujung Pasang PJU di JLD, Dishub Biarkan Pengguna Jalan Celaka

Bogordaily.net () sudah hampir sekian tahun selesai dikerjakan, namun tampaknya dibiarkan begitu saja, bahkan akibat minimnya rambu-rambu lalu lintas, hingga tidak adanya () mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Bahkan hal itu juga menjadi kesempatan bagi para pelaku kriminalitas untuk melancaran aksinya ketika malam hari.

Seperti yang terjadi baru-baru ini sebuah cctv milik salah seorang warung merekam aksi pejambretan di tempatnya di Jalan H. Abbas RT 02, RW 01, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor pada Kamis malam 27 Juli 2021 lalu.

Warga setempat Firdaus menceritakan bahwa kronologi kejadian saat itu ada sepasang pasutri, sedang menggunakan kendaraan roda dua berbelanja di salah satu warung kelontong.

Tiba-tiba setelah suaminya turun dari kendaraan dan istrinya menunggu di motor namun seorang pelaku langsung menghampiri dan menjambret tas korban.

“Salah satu pelaku yang turun dari motor langsung menjambret tas korban yang masih duduk di sepedah motor, lalu si pelaku lari dan langsung naik sepeda motor yang temannya sudah menunggu di depan langsung melaju dengan cepat,”katanya.

Ketua KNPI Dramaga Arof Akbar mengatakan, terkait dengan jalur Lingkar Dramaga yang sering terjadi tindakan kriminal harus direspon pemerintah soal .

“Padahal kita sudah meminta agar di segerakan untuk di pasang () di sepanjang tapi hingga saat ini belum juga terpasang,” ujarnya.

Arof mengatakan, dalam hal ini Dishub Kabupaten Bogor telah abaikan kepada keselamatan masyarakat di jalur Lingkar Dramaga bukan pertama kali terjadi kriminal pejambretan di jalan tersebut.

“Bukan hanya tapi kasus pembegalan juga pernah terjadi apalagi kecelakaan lalu lintas saat malah hari,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here