Monday, 29 April 2024
HomeBeritaMain Drama The Witchs Diner, Visual Song Ji Hyo Memikat Penonton

Main Drama The Witchs Diner, Visual Song Ji Hyo Memikat Penonton

Bogordaily.net aktris kelahiran tahun 1981 , berhasil memikat penonton sebagai pemilik restoran misterius Jo Hee Ra saat memainkan drama The Witchs Diner.

Berbeda dengan penampilannya yang manis dan lembut seperti biasanya, dengan terampil mengambil peran barunya sebagai penyihir.

Walau sudah berumur 40 tahun, Ji Hyo dengan menciptakan suasana misterius dengan tatapan karismatik dan suaranya yang bernada rendah memikat penonton.

Banyak penonton yang menantikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang karakter secara mendalam melalui episode mendatang.

Berdasarkan novel karya Goo Sang Hee, The Witchs Diner adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan, yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Selain yang berperan sebagai penyihir, The Witchs Diner juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun yang memerankan karakter mitra bisnisnya bernama Jin. Lalu ada Chae Jong Hyeop yang berperan sebagai Gil Yong, karyawan paruh waktu restoran.

Alih-alih menceritakan kisah yang hanya mendefinisikan baik dan jahat, drama ini mengambil pandangan yang lebih modern dengan menjelajahi kisah seorang penyihir yang tinggal di tengah kota.

Kemunculan penyihir Jo Hee Ra menandai pembukaan restoran sekaligus awal dari drama, di mana berhasil memimpin dengan baik di tengah.

Dengan episode yang dirilis saat ini, member Running Man ini telah sukses memikat pemirsa secara global dengan serta karakter penyihirnya yang memikat dan unik.

Setelah ingin mengambil berbagai genre dan memperluas ke bidang yang berbeda, berhasil melakukannya dengan The Witchs Diner yang ditayangkan melalui platform OTT.

Sementara itu, drama hanya memiliki 8 episode saja, tayang setiap Jumat pukul 16.00 sore waktu .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here