Thursday, 23 May 2024
HomeBeritaWaduh, Girl group Solia Dibubarkan Setelah 5 Hari Debut

Waduh, Girl group Solia Dibubarkan Setelah 5 Hari Debut

Bogordaily.net – Rekor karier terpendek, girl group pendatang baru dari Korea Selatan, harus dibubarkan agensinya setelah .

selaku agensi mengumumkan bahwa mereka tidak memiliki cukup dana lagi untuk mempertahankan Solia, sehingga mereka memutuskan untuk membubarkan girl group barunya.

Solia yang pada yang lalu dengan single album mereka ‘Dream', merilis pernyataan perpisahan untuk para fans yang telah mendukungnya selama nya.

“Halo, saya Solia. Saya minta maaf karena mengejutkan anda dengan cerita buruk yang tiba-tiba. Sekarang perusahaan tidak dapat lagi memimpin tim kami Solia, karena keadaannya. kami melakukan percakapan panjang dengan perusahaan,” tulis .

“Itu waktu yang singkat, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih dan maaf kepada para penggemar yang mendukung kami dan mencintai kami, jika anda ingin tahu tentang aktivitas pribadi anggota atau kehidupan sehari-hari mereka, saya akan sangat menghargai jika anda mengikuti mereka di Instagram mereka. Sekali lagi, saya minta maaf kepada para penggemar,” paparnya.

Mendengar kabar tersebut, banyak netizen yang iba dan kaget atas pernyataan agensi yang menaungi Solia.

“@skawblecr Kasian Idolnnya, Kasian Fansnya juga,” tulis @yeonx_you.

“Tetap semangat ya kalian, mungkin ini bukan jalannya. Kalian bisa bersinar dengan cara lain. Semangat,” tulis @illiessi.

“Itumah agensinya aja yang ngasih harapan ke orang. Kalo ga memungkinkan harusnya gausah drpd begini kan kasian,” ketus @skawblecr.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here