Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaWaduh! Jonathan Frizzy Resmi Digugat Cerai Sang Istri

Waduh! Jonathan Frizzy Resmi Digugat Cerai Sang Istri

Bogordaily.net – Akhirnya prahara rumah tangga Jonathan Frizzy bermuara di Jakarta Selatan. Sang istri gugat cerai Jonathan pada 27 Agustus 2021. Gugatan tersebut didaftarkan secara e-Court atau online.

Hal ini dijelaskan Ibnu Ali Tindri selaku pihak kuasa hukum saat dihubungi, baru-baru ini.

Ibnu juga menegaskan, gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy sudah dilayangkan namun belum terdaftar karena perlu proses. Terkait dengan hal itu, maka gugatan itu belum memiliki nomor perkara.

“(Sudah daftar) iya, di e-Court ya, cuma registernya belum ya, nomornya belum,” ujar Ibnu.

“Sudah didaftarkan di e-Court. (Tempat) Jakarta Selatan,” lanjut Ibnu.

Lebih lanjut dijelaskan Ibnu Ali Tindri, melayangkan gugatan cerai karena merasa sering cekcok dengan Jonathan Frizzy. Cekcok tersebut perihal masalah rumah tangga.

Kuasa hukum istri Jonathan Frizzy hanya menjelaskan hal itu saja yang jadi penyebab kliennya gugat cerai. Ia mengaku tak dapat membeberkan lebih lanjut dan merinci lagi karena hal itu ada pada materi persidangan nantinya.

“Percekcokan terus menerus. Alasannya kan pokok materi ya sebenarnya nggak boleh saya sampaikan,” tegas Ibnu, kuasa hukum .

Diketahui, sebelum melayangkan gugatan cerai, sudah melaporkan Jonathan Frizzy ke polisi atas dugaan KDRT. Laporan tersebut dilayangkan sejak 21 Mei 2021.

Terkait dengan itu, Ibnu menegaskan tak dapat membeberkan lebih rinci. Itu dikarenakan laporan KDRT sudah masuk pada pokok perkara.

“Kalau itu sudah masuk pokok perkara jangan ditanya ya. Pertanyaannya sudah materi perkara, nggak boleh,” tegas Ibnu.

Pada 27 Agustus 2021, juga menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. memenuhi undangan pihak penyidik untuk klarifikasi atas laporannya itu.

Dhena Devanka tampak tak banyak bicara. Ia hanya menegaskan pemeriksaannya saat itu berjalan dengan lancar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here