Monday, 29 April 2024
HomeBeritaWaduh! Mantan Manajer Beri Kesaksian Soal Alvin Faiz

Waduh! Mantan Manajer Beri Kesaksian Soal Alvin Faiz

Bogordaily.net – Pasca bercerai ari Larissa Chou dan hanya dalam kurun waktu dua bulan menikah lagi dengan mantan istri temannya Henny Rahman, membuat sosok Alvin Faiz selalu menjadi sorotan.

Terlebih tak lama setelahnya, Alvin Faiz kemudian memilih mundur dari Ketua Dewan Pembina Yayasan . Sebelumnya anak pertama dari mendiang Ustaz Arifin Ilham itu diduga terseret dalam tuduhan penggelapan dana umat .

Sikap mundurnya Alvin memang menuai pro dan kontra. , Alvin Faiz memberikan kesaksian perihal perubahan Alvin Faiz setelah mengemban amanah menjadi Ketua Dewan Pembina Yayasan .

Selama mendampingi Alvin Faiz, tak melihat hal negatif. Memang setelah menjadi Ketua Dewan Pembina Yayasan , ada sikap Avin yang berubah.

“Yaitu yang tadi gue bilang, dia lebih fokus ke . kayak gue bilang, ‘Vin ada job nih bla, bla, bla.' Dia yang duh nggak bisa nih sibuk banget nih, seminggu ini full urus ,” cerita .

Selain penggelapan dana, Alvin Faiz juga dituding kerap berfoya-foya. Adit Jagoan menyebut tidak melihat hal itu saat bersama Alvin Faiz.

“Kalau gaya hidup sih biasa-biasa aja. Dia kalau dibilang suka foya-foya, kalau ada kerjaan nih mau foto, ya dia beli baju kemana minta temenin. Jadi temenin dia untuk beli celana, baju atau topi. Kalau beli sepatu, sepatu futsal itu kebutuhan dia,” tuturnya.

“Bahwasannya dia nggak foya-foya. Dia ngeluarin uang ketika dapat endorse. Itu juga buat kebutuhan kerja, ke mall gue temenin beli celana. Kalau foya-foya banget nggak. Dia anaknya rumahan banget. Paling keluar makan sama istrinya,” sambung Adit Jagoan.

Sebelumnya, saat proses cerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz dituding melakukan banyak kesalahan. Curhatan Larissa Chou soal alasan cerai dari Alvin Faiz bocor ketika dia mengungkapkan kepada lingkaran close friend-nya.

“Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya ga ada waktu untuk hal-hal seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren,” itulah bunyi poin lima yang ditulis Larissa Chou soal penyebab cerai dengan Alvin Faiz.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here