Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaWaduh, Penawaran Madrid untuk Kylian Mbappe Dinilai Siasat

Waduh, Penawaran Madrid untuk Kylian Mbappe Dinilai Siasat

Bogordaily.net – Upaya yang mengajukan menawar dengan harga tinggi ke untuk mendapatkan dinilai sebuah siasat.

Direktur Olahraga Leonardo menduga bahwa Madrid sebenarnya berencana mendapatkan Mbappe secara gratis di musim depan. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada akhir Juni 2022 bersama .

“Dalam hal posisi kami di Real (Madrid), sepertinya ini adalah strategi untuk mencoba mendapatkan penolakan dari kami,” ungkap Leonardo seperti diwartakan Goal Internasional, Rabu 25 Agustus 2021.

“Hal tersebut untuk menunjukkan bahwa mereka () telah mencoba segalanya dan menunggu selama satu tahun untuk mendapatkan (Mbappe) secara gratis,” sambungnya.

Lebih lanjut, Leonardo mengonfirmasi bahwa pihak Parc des Princess sudah membuat dua tawaran resmi kepada pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, Mbappe tampaknya tidak tertarik dan ingin segera pergi meninggalkan .

“Kami membuat dua penawaran signifikan kepada , satu di level pemain top di skuad kami pada dua bulan lalu dan satu di atas para pemain itu baru-baru ini,” ujarnya.

Menurut Leonardo, tawaran tersebut merupakan bukti bahwa ingin mempertahankan jasa Mbappe. Segala upaya ini dilakukan karena Mbappe diakui merupakan salah satu pemain penting di PSG.

“Kami ingin membuktikan kepadanya bahwa dia adalah pemain penting, di tengah proyek kami, tetapi tidak di atas proyek,” ujar Leonardo.

Sementara itu, kontrak Mbappe di PSG sendiri memang tersisa hanya satu tahun. Pemain berpaspor Prancis tersebut akan habis kontraknya pada Juni 2022.

Karena itu, dikabarkan menjadi klub yang paling depan mendapatkan tanda tangan Mbappe. Pendekatan bahkan dikabarkan sudah intens dilakukan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here