Friday, 19 April 2024
HomeBeritaWaduh, Sidang Perceraian Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti Digelar di Tanggal...

Waduh, Sidang Perceraian Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti Digelar di Tanggal yang Sama

Bogordaily.net – Usai dilaporkan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), artis Jonathan Frizzy digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka. Gugatan cerai terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

“Dhena Aldhalia Devanka sebagai penggugat memberi surat kuasa kepada Ibnu Ali dan kawan-kawan melawan Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak, mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 2995/Pdt.g/2021/PA.JS,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 31 Agustus 2021.

Di waktu yang sama Aldi Bragi juga mendaftarkan permohonan cerai talak kepada . Bahkan jadwal sidang perdana Jonathan Frizzy-Dhena Devangka dengan Aldi Bragi- digelar di yang sama, yakni 16 September 2021

“Gugatan atas nama tersebut sudah terdaftar 30 Agustus 2021 dan sidang perdananya akan digelar 16 September 2021,” ujar Taslimah.

Sebelumnya, Taslimah juga buka suara soal permohonan cerai talak Aldi Bragi

“Kemarin 30 Agustus 2021 telah masuk di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Reinaldi Hutomo sebagai pemohon yang beralamat di gedung office 86, secara e-court melawan sebagai termohon. Agenda persidangan pertama adalah nanti 16 September 2021,” kata Taslimah.

Kabar keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sudah lama terendus. disebut-sebut jadi orang ketiga di pernikahan mereka.

Dhena Devanka juga sempat berkomentar sinis atas kedekatan Jonathan Frizzy dengan di lokasi syuting.

“Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, bener nggak?” kata Dhena.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here