Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorWakapolda Jawa Barat Pantau Giat Random Swab Antigen di Pasar Kebon Kembang

Wakapolda Jawa Barat Pantau Giat Random Swab Antigen di Pasar Kebon Kembang

Bogordaily.net, menyambangi posko-posko PPKM untuk melihat giat random swab antigen, kepada para pedagang dan pengunjung pasar, area traffic parkir kemudian ke posko PPKM Jalan Pengadilan, Selasa 3 Agustus 2021.

didampingi Kapolresta Bogor kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro serta Direktur Operasional , Deni Ariwibowo yang berada di area Pasar Kebon Kebang Kota Bogor, Selasa 3 Agustus 2021.

“Percepatan vaksin harus dilakukan, mengingat pasar adalah lokasi yang sangat rentan penularan Covid-19. Maka pihak pengelola dan seluruh warga pasar harus mendukung sosialisasi perluasan Vaksinasi,” kata saat menyambangi posko PPKM.

Sementara itu, Dirops , Deni Ariwibowo mengatakan, kunjungan Wakapolda ke pasar Kebon Kembang untuk melihat posko-posko PPKM dan situasi PPKM level 4 di Kota Bogor secara langsung.

“Kegiatan swab antigen yang dilakukan spontan secara random di pasar, di fasilitasi pihak Polresta Bogor Kota dan Alhamdulillah semuamya Negatif,” ujar Dirops , Deni Ariwibowo.

Deni mengungkapkan, sudah lebih dari 2.000 pedagang dan warga pasar lainnya yang telah divaksin. Diharapkan semakin gencar dan semakin banyak pedagang yang mengikuti program tersebut dan akan dilakukan kembali secara masif.

Menurut Deni, pihak belum menerapkan wajib bukti vaksin bagi pengunjung pasar. Namun lebih kepada prokes yang ketat seperti cek suhu tubuh, cuci tangan dan masker yang harus dipatuhi untuk jam opersional. Pasar juga masih berlaku sampai dengan jam 3 sore.

“Wakapolda dalam kunjungannya sempat membagikan Paket Sembako kepada beberapa pedagang pengunjung yang melintas dekat dengan Posko PPKM,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here