Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalYaampun, Seorang Pelajar SMA Tewas Setelah Tersengat Listrik

Yaampun, Seorang Pelajar SMA Tewas Setelah Tersengat Listrik

Bogordaily.net – Seorang pelajar berinisial AT (15) warga Kampung Bobou, Kelurahan Faubata, Kecamatan , Kabupaten , NTT aliran listrik dari kabel , Selasa 17 Agustus 2021 sore.

Kejadian ini terjadi di rumah Hendrikus Lawa persis di perempatan SPBU Boubou, Soeprapto, Kelurahan Faubata, Kecamatan Bajawa.
Kasat Reskrim Polres , Iptu Ray Artika menuturkan kejadian itu berawal saat ibu korban, Mina Wulu (40) meminta bantuan korban dan rekan korban JR (15) dan RG (15) membersikan pakaian bekas di lantai dua rumah milik Hendrikus Lawa.
Setelah selesai, korban duduk bercerita di depan pintu kamar dengan posisi bersandar di tempat jemuran, korban kemudian memanjat tempat jemuran yang berada tepat di bawah kabel listrik .
Tanpa disadari, kepala korban menyentuh kabel dan aliran listrik hingga mengeluarkan percikan api dan bunyi ledakan.
“Korban langsung terpental dan jatuh ke tanah,” ujarnya dikutip dari Kumparan, Kamis 19 Agustus 2021.
Mendapat laporan warga, anggota Satuan Reskrim Polres langsung ke lokasi kejadian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.
“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh unit Indentifikasi Polres , korban sudah tidak bernapas lagi. Di tubuh korban terdapat luka-luka,” katanya.
Setelah berkordinasi dengan keluarga korban, keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here