Friday, 17 May 2024
HomeBeritaYuk Simak! Ayu Ting Ting Resmi Laporkan Hatersnya ke Polisi

Yuk Simak! Ayu Ting Ting Resmi Laporkan Hatersnya ke Polisi

Bogordaily.net – Akhirnya setelah sebelumnya didatangi rumah keluargannya, resmi melaporkan haternya yakni akun Instagram Gundik Empang yang dioperasikan oleh alias KD, Jumat 20 Agustus 2021 siang.

Untuk diketahui, keluarga sempat mendatangi rumah keluarga haters KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Hal itu lantaran KD kerap membully anak di media sosial

“Hari ini Ayu didampingi sama tim lawyer Ayu ke Polda,” kata dalam cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun IG @haters_tandingan.

Dalam pelaporan ke Polda Metro Jaya tersebut, didampingi sang pengacara, Minola Sebayang.

“Jadi hari ini agenda kita adalah membuat laporan ke kepolisian atas dugaan tindakan hukum akun Gundik Empang.” ujar Minola Sebayang dalam acara Brownis, Jumat 20 Agustus 2021.

Rekan Ayu, Ivan Gunawan yang jadi host Brownis pun merasa geram dengan haters tersebut. Kata Ivan, si pmbully sering membawa-bawa Bilqis, putri semata wayang .

“Bukan bilang Bilqis bukan artis, tapi Bilqis itu adalah anak di bawah umur. Yang sebetulnya Bilqis itu nggak mengerti sebuah permasalahan karena di rumah pun aku yakin ayah, ibu, Ayu nggak pernah membahas masalah apapun (yang menimpa Ayu) di depan Bilqis,” ungkap Ivan Gunawan.

Beberapa waktu lalu, orangtua , Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah KD di Bojonegoro. Sayangnya mereka tak bisa bertemu karena pelaku jadi pekerja migran di Singapura.

Buntut aksi mendatangi rumah orangtua haters, reaksi publik pun beragam. Adanya membela ada juga yang menilai tindakan keluarga Ayu berlebihan.

Bahkan ada yang membuat petisi boikot di televisi.

Namun, kini mantap melaporkan KD karena dirasa keterlaluan. Bukan hanya Ayu yang dibully, tapi sang putri juga kerap menerima hinaan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here