Thursday, 25 April 2024
HomeBerita2.041 Warga Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua di Braja Mustika

2.041 Warga Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua di Braja Mustika

Bogordaily.net – Kegiatan vaksin yang berlokasi di , RT 01/RW 10, Menteng, Kecamatan , Kota Bogor, mentargetkan 2.041 orang untuk divaksin kepada masyarakat dari 2 Kecamatan.

PIC sentra vaksinasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor di Nia Nurkania M.kes memberikan penjelasan, kegiatan vaksinasi dosis 2 untuk masyarakat di wilayah Kecamatan dan Kecamatan .

Pelayanan vaksin dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB, sampai saaat ini pukul 14.00 kurang lebih 1.600 orang sudah tervaksin dari target 2.041 orang untuk hari ini.

“Alhamdullilah antusias masyarakat besar ya, karena ini dosis kedua,” Kata Nia Nurkania kepada Bogordaily.net, Rabu 1 September 2021.

Nia Nurkania menjelaskan, secara keseluruhan kegiatan vaksinasi di Brajamustika berjalan dengan lancar dan tertib, masyarakat sudah sadar pentingnya prokes, mereka antri diluar dengan menjaga jarak.

Selain itu Rina warga Gg. Makam Cilendek Kota Bogor memberikan tanggapan terkait kegiatan vaksinasi yang digelar di Braja Mustika.

Menurutnya kegiatan sekarang lebih tenang tidak seperti dosis pertama.

“Waktu dosis pertama saya kaya tegang gitu, soalnya baru pertama kali divaksin, tapi yang kedua kali ini lebih tenang aja,” kata Rina.

Rina menceritakan pelayanan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor juga cukup sigap dan memuaskan.

“Pelayanannya ok, jadi kita di arahkan dan di kasih tau apa saja yang belum kita paham mengenai kegiatan vaksinasi ini, mulai dari tempat tunggu sampai tempat penyuntikan” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here