Saturday, 27 April 2024
HomeBerita83 Atlet Kabupaten Bogor Wakili Jawa Barat di PON XX Papua, Bupati...

83 Atlet Kabupaten Bogor Wakili Jawa Barat di PON XX Papua, Bupati Targetkan 30 Medali Emas

Bogordaily.net menargetkan meraih 30 keping medali emas dari 83 atlet Kabupaten Bogor yang bertanding mewakili Provinsi Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Hal itu, disampaikan saat dirinya dan Wakil Bupati Iwan Setiawan melaksanakan pelepasan 97 orang kontingen atlet, pelatih dan mekanik asal Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati di Cibinong, Selasa 21 September 2021.

menyatakan siap memberikan uang kadeudeuh kepada para atlet, pelatih dan mekanik yang menorehkan prestasi di Bumi Cendrawasih.

Dia menuturkan, kalau saja ongkos atau tiket pesawatnya tidak mahal sebenarnya ingin hadir langsung mendukung kontingen asal Kabupaten Bogor maupun Provinsi Jawa Barat.

“Walaupun saya tidak hadir langsung menyaksikan kontingen atlet, pelatih dan mekanik asal Kabupaten Bogor maupun Provinsi Jawa Barat dalam pertandingan, saya dan masyarakat Bumi Tegar Beriman pastinya tetap mendoakan kepada kalian,” tutur .

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor Junaidi Syamsudin mengatakan sebagian kontingen atlet, pelatih maupun mekanik asal Kabupaten Bogor sudah berangkat ke Provinsi Papua.

“Hari ini perwakilan atlet pelatih dan mekanik dari cabang olahraga yang belum bertanding mewakili dalam peresmian pelepasan kontingen, Alhamdulillah, Kabupaten Bogor masuk 3 besar daerah yang menyumbangkan atletnya untuk kontingen Jawa Barat. Insyaallah mereka akan memberikan prestasi yang terbaik untuk Bumi Tegar Beriman,” kata Junsam sapaan akrabnya.

Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor Sugiarto alias Otray melanjutkan kontingen atlet, pelatih dan mekanik asal Kabupaten Bogor hari ini akan pergi ke Kota Bandung, untuk selanjutnya terbang esok hari ke Provinsi Papua.

“Kontingen atlet, pelatih dan mekanik asal Kabupaten Bogor sudah lama kami karantina, hari ini juga mereka akan pergi ke Kota Bandung, untuk selanjutnya diterbangkan ke Provinsi Papua. Selain Bupati , KONI Kabupaten Bogor juga akan memberikan uang kadeudeuh bagi mereka yang menghasilkan medali,” lanjut Otray.(IKC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here