Friday, 3 May 2024
HomeBeritaACT Bogor X PS Store Resmikan Sumur Wakaf dan MCK

ACT Bogor X PS Store Resmikan Sumur Wakaf dan MCK

Bogordaily.net – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor bekerja sama dengan Ps Store untuk membangun dan Mandi, Cuci, Kakus () di MI Al-Hidayah, Kampung Cipandawa, Desa Cileuksa.

Setelah lamanya pembangunan, akhirnya kedua fasilitas tersebut sudah rampung, dan bisa digunakan.

“Alhamdulillah, tim ACT-MRI Bogor bersama tim Ps Store, dan Ps Store peduli telah meresmikan dan yang dihadirkan di MI Al-Hidayah,” dalam keterangab tertulisnya di akun @actbogor.

Peresmian berjalan dengan lancar dan terlihat anak-anak MI Al-Hidayah senang dengan fasilitas barunya.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar, dan penuh suka cita. Peresmian dihadiri juga oleh kepala sekolah, guru, siswa, serta tokoh masyarakat setempat,” lanjutnya.

Kegiatan diawali dengan sosialisasi PHBS untuk siswa-siswi MI Al-Hidayah. Kegiatan sosialisasi diisi dengan materi PHBS, praktik cuci tangan, serta pembagian susu UHT untuk siswa-siswi MI Al-Hidayah.

Wakaf
di MI Al-Hidayah yang rampung. (@actbogor/Bogordaily.net)

“Kegiatan diikuti dengan riang gembira. Setelah itu, dilanjutkan kegiatan peresmian yang diisi oleh sambutan-sambutan, simbolisasi, serta foto bersama,” jelasnya.

Sebagai kegiatan pemberdayaan, dibangun mini kebun di samping . Mini kebun ini akan ditanam oleh tanaman buah-buahan, serta tanaman herbal yang harapannya dapat bernilai ekonomis dan dapat mensupport operasional ke depannya.

“Terima kasih ACT telah membersamai kami masyarakat Cipandawa untuk bangkit. Terima kasih atas dukungan yang telah banyak diberikan kepada kami, yang salah satunya adalah untuk sekolah ini. Insyallah ini sangat bermanfaat untuk kami, khususnya siswa dan pengurus MI. Kami doakan semoga tim ACT, @pst0re dan @pstorepeduli sebagai pewakif senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin YRA.” Tutur pak Maman selaku kepala sekolah MI Al-Hidayah. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here