Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAkibat Pohon Tumbang di Depok, Jalur KRL Bogor Masih Diperbaiki

Akibat Pohon Tumbang di Depok, Jalur KRL Bogor Masih Diperbaiki

Bogordaily.net – KAI Commuter masih memperbaiki gangguan kereta rel listrik () akibat di Depok, Jawa Barat. Menurutnya, akan memakan waktu sekitar 60 menit atau satu jam.

“#InfoLintas Adanya Listrik Aliran Atas dampak proses evakuasi St Depok, estimasi masih memerlukan tambahan waktu ± 60 menit,” tulis akun resmi twitter KAI Commuter, Selasa (21/9/2021).

“Kami imbau tetap menjaga keamanan, keselamatan serta protokol kesehatan dan tidak memaksakan diri jika KA nampak mulai padat,” katanya.

Diketahui, gangguan terjadi pada sore tadi. Disebut gangguan terjadi di sekitar Stasiun Depok.

“KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan di lintas Manggarai-Depok/Bogor PP yang terjadi mulai pukul 17.20 WIB. Kendala terjadi karena adanya yang menghalangi Listrik Aliran Atas (LAA) pada jalur rel di sekitar Stasiun Depok,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Anne mengatakan saat ini petugas sudah berada di lokasi untuk menyingkirkan batang pohon yang tumbang di jalur di sekitar Stasiun Depok.

Anne menyebut perjalanan dari arah Bogor menuju Manggarai juga tertahan sementara.

“Dalam upaya menyingkirkan pohon dari jalur, untuk sementara LAA dipadamkan. Saat ini perjalanan dari arah Bogor menuju Manggarai tertahan dan menunggu penanganan yang sedang dilakukan petugas di lokasi pohon tumbang,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here