Friday, 26 April 2024
HomeViralAksi Pengendara Motor Ogah Turun Saat Cuci Motor, Badan Auto Glowing

Aksi Pengendara Motor Ogah Turun Saat Cuci Motor, Badan Auto Glowing

Bogordaily.net yang berniat mencuci kendaraannya menjadi viral. Pasalnya, ia tidak mau turun dari motor saat sampai ke tempat pencucian motor.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @oleanderzz. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan hampir 500 kali dan mendapatkan 28 ribu tanda suka.

“Versi berdua,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Sabtu 18 September 2021.

Dalam video, terlihat dua orang pria berboncengan naik motor. Pengendara tampak mengarahkan motornya ke tempat pencucian motor di pinggir .

Sesampainya di sana, kedua pria ini justru tidak turun dan menyerahkan motornya ke tukang cuci untuk dicuci. Sebaliknya, mereka malah tetap duduk di atas jok motor sambil menunggu giliran.

Aksi kedua pria itu tentu membuat tukang cuci motor kebingungan. Ternyata, kedua pria ini tersebut mau ikut dicuci bersama motornya.

Tukang cuci sendiri langsung menyemprotkan air ke arah motor dan penunggannya. Hal ini dilakukan karena dirinya sudah tidak punya pilihan lain.

Terlebih, pengendara motor juga memaksa motor dicuci tanpa turun. Seluruh tubuh mereka pun terus disemprot dengan menggunakan air.

Selanjutnya, tukang cuci menyemprotkan sabun busa ke arah motor dan pengendaranya. Sabun busa itu langsung membuat motor dan pengendaranya berubah warna menjadi putih.

Mereka terlihat seperti manusia salju karena tubuh dipenuhi sabun busa. Walau begitu, keduanya tetap santai dan tersenyum menikmati momen itu.

Peristiwa itu menjadi semakin kocak setelah tukang cuci mulai menggosok motor. Ia tidak hanya menggosok motor saja, namun juga dua pengendara yang duduk di jok.

Selanjutnya, tukang cuci kembali menyemprotkan air ke motor dan pengendara. Hal ini membuat sabun busa yang menutup mereka mulai meleleh dan hilang.

Proses terakhir adalah pengeringan dan pemolesan motor. Motor itu dilap sampai benar-benar kering, lalu dipoles. Hal serupa juga dilakukan ke dua penunggang motor tersebut.

Tukang cuci tampak telaten mengelap helm yang digunakan pengendara. Alhasil, motor beserta pengendaranya langsung kinclong begitu selesai menggunakan jasa cuci motor.

Sontak, itu memicu beragam reaksi warganet. Mereka menuliskan komentar-komentar kocak dan ikut ngakak menyaksikan video tersebut.

“Sumpah ngakak habis, dah pulang langsung wangi dan bersih,” komen warganet.

“Dobel bayar nya, Rp 10 ribu jadi Rp 50 ribu,” sahut warganet.

“Kayaknya orangnya belum mandi jadi sekalian sama motornya juga,” tambah yang lain.

“Sumpah begitu lihat ngakak habis gue,” aku warganet.

“Kinclong dah tu semua orang-orangnya,” puji warganet.

“Tapi bener deh jadi ganteng gitu, glowing. Terus licin dong pastinya,” timpal lainnya.

“Auto masuk angin,” sahut yang lain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here