Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorAlkes/Teguh & Japen/Ciwok Juarai Turnamen Bulutangkis GOR TOP

Alkes/Teguh & Japen/Ciwok Juarai Turnamen Bulutangkis GOR TOP

Bogordaily.net – Vini vidi vici, Saya datang, saya melihat, saya telah menaklukkan. Kalimat itulah yang pas untuk menggambarkan kemenangan pasangan Alkes/Teguh katagori B Gendongan non Atlet gabungan usia 70 tahun.

Atas Memed/Teteng, serta Ciwok/Japen katagori C non atlet gabungan usia 60 tahun. Dari pasangan Hendra/Herman, Alkes/Teguh dan Ciwok/Japen merupakan pasangan baru dan tidak diunggulkan.

Dibanding lawan mereka Memed/Teteng dan Hendra/Herman. Dalam partai final yang berlangsung tadi malam di GOR TOP, Desa , .

Bulutangkis
Japen/Ciwok Juarai Turnamen GOR TOP . (Istimewa/Bogordaily.net)

Menariknya dalam partai final Alkes/Teguh, keduanya bermain cukup cerdik dan taktis. Sehingga Teteng/Memed kesulitan mengembangkan pola permainan.

Walau interval pertama Memed/Teteng mampu unggul sementara dengan skor 15/8. Namun memasuki babak kedua Alkes/Teguh makin berhasil membuat pasangan Memed/Teteng tak berkutik.

Bulutangkis
Alkes/Teguh Juarai Turnamen GOR TOP Neglasari. (Istimewa/Bogordaily.net)

Perlahan tapi pasti Alkes/Teguh berhasil mendekati perolehan angka. Serta menyusul ketinggalan poin 7 angka.

Alkes/Teguh terus menekan dengan tidak memberi kesempatan Memed/Teteng untuk mengembangkan permainan reli-reli panjang dan penempatan bola tajam. Hingga akhirnya mampu menang dengan skor 30/22.

“Alhamdulillah Win untuk pertama kali, walau sebelumnya kami kurang fit menghadapi pasangan berpengalaman seperti Memed/Teteng,” jelas Alkes, ditemui seusai pertandingan.

Sementara dimintai keterangan seusai menderita kekalahan. Teteng mengatakan, selain faktor lapangan yang kurang nyaman.

Di babak kedua pasangan Alkes/Teguh memang tampil luar biasa. Sehingga kesulitan untuk mengembangkan pola permainan seperti pada babak awal.

Bulutangkis
Alkes/Teguh Juarai Turnamen GOR TOP Neglasari. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Selamat untuk pasangan Alkes/Teguh yang telah bertanding luar biasa,” tukas Teteng singkat.

Partai menarik lain nya juga tersaji di laga Ciwok/Japen versus Hendra/Herman. Pertandingan berlangsung alot dan seru dalam perolehan angka.

Karena ini juga partai gengsi pasangan muda Ciwok/Japen, dengan Hendra/Herman yang berpengalaman dan Hendra dikenal kuat dan memiliki smash tajam. Akhirnya Ciwok/Japen unggul dengan skor 30/26.

Untuk informasi dalam kejuaraan ini untuk 3 dan 4 tidak di pertandingan. Adapun bersama katagori B Non atlet adalah Aldi/Robby dan Agus/Hamid.

Sementara di katagori C, bersama Mahpud/Ujang dan Enja/Pa Yusi. Di partai eksebisi Uber/Adit mengalahkan pasangan Randhika/Sobur.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here