Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAman dan Nyaman, Filler Terbaik Hanya di AHA Clinic

Aman dan Nyaman, Filler Terbaik Hanya di AHA Clinic

Bogordaily.net – Memperhatikan perawatan terbaik adalah keharusan dalam hidup, juga memastikan yang terbaik, dan nyaman. Yuk simak sesi wawancara eksklusif bersama dr. Alfi Hidayati, M.Kes, Owner AHA Clinic seputar .

adalah zat hyaluroinc acid yang berfungsi memberikan volume dan kepadatan di area yang diinginkan, misalnya bibir, hidung, dagu atau mata. HA atau hyaluronic acid adalah suatu zat yg sangat oleh tubuh dan diserap oleh tubuh.

Penggunaan tidak ada ketentuan khusus bagi warga Bogor yang hendak melakukannya, karena tentunya ada konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang sudah berpengalaman.

“Untuk yang bertanya ada resiko lain dalam melakukan perawatan di AHA Clinic? Jawabannya hampir tidak ada. Tapi jika dilakukan dengan bukan seorang dokter maka akan sangat berbahaya,” ucap dr. Alfi Hidayati, M.Kes, Owner AHA Clinic.

Aman dan
Terbaik Hanya di AHA Clinic. (Istimewa/Bogordaily.net)

ini dapat dilakukan di AHA Clinic Pajajaran dan AHA Clinic Dramaga pada hari Senin-Kamis dan Sabtu bisa di AHA Clinic Pajajaran, sedangkan AHA Clinic Dramaga hanya hari Jumat.

“Untuk harga pastinya akan diberitahu sebelum dan harus konsultasi terlebih dahulu, info lengkap mengenai harga akan diinfokan saat di klinik. Jadi langsung buat appointment saja ya untuk konsultasi dengan dokter kami,” paparnya.

Aman dan nyaman
Before after setelah filler di AHA Clinic. (Istimewa/Bogordaily.net)

dr Alfi mengungkapkan beberapa manfaat filler seperti menyempurnakan bagian wajah yang di filler, dan bisa disesuaikan dengan keinginan. Karena banyak juga yang tetap ingin terlihat natural, tidak berlebihan.

Bagi yang berminat informasi lengkap seputar filler bisa mengubungi melalui whatsapp AHA Clinic Pajajaran 081286458686 atau AHA Clinic Dramaga 081387429272.

Nah, sudah lengkap kan, tunggu apalagi, come on ajak teman-teman semua untuk melakukan perawatan terbaik Filler yang dan nyaman di AHA Clinic. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here