Friday, 24 May 2024
HomeBeritaAnak Usia 12 Tahun Boleh Masuk Mall, Pengawasan Orang Tua Harus Ekstra

Anak Usia 12 Tahun Boleh Masuk Mall, Pengawasan Orang Tua Harus Ekstra

Bogordaily.net – Meski belum termasuk daerah yang diperkenankan mengoperasikan pusat perbelanjaan. Namun sejumlah mall di menyatakan kesiapannya supaya bisa memasuki pusat perbelanjaan.

Genaral Manajer Mall Botani Square ,  menyatakan pihaknya telah siap jika peraturan untuk bisa masuk mall, sudah diterapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Jika peraturan tersebut berlaku, Fery menceritakan bahwa pihaknya telah siap melaksanakan ketentuan seperti penerapan prokes yang ketat bagi pengunjung yang membawa anak kecil.

“Kita pihak mall sudah siap tentunya kalau peraturan tersebut diterapkan di , pasti prokesnya juga sangat ketat” Kata Fery saat dihubungi BogorDaily.net, Selasa, 28 September 2021.

Fery juga menghimbau jika ingin masuk mall, orangtua anak harus dipastikan dalam kondisi sehat. Orang tua harus melakukan pengawasan extra, karena kondisinya sekarang masih pandemi Covid-19.

“Orangtua harus mengawasi anaknya jangan sampai lalai, mengingat kondisi kasus covid-19 di sudah melandai jangan sampai lengah juga” tambahnya

Fery juga berharap kedepannya agar peraturan uji coba mengenai boleh masuk mall segera diterapkan dalam waktu dekat untuk wilayah sendiri.

“Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat, minggu depan peraturan tersebut sudah bisa diterapkan untuk mall yang berada di wilayah Kota Bogor khususnya” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here