Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanAneh! Tampil di Majalan TIME, Pasangan Ini Malah Diolok-olok Netizen

Aneh! Tampil di Majalan TIME, Pasangan Ini Malah Diolok-olok Netizen

Bogordaily.net – Tampil di Majalah TIME, Pasangan Pengeran Harry dan malah diolok-olok netizen. Penampilan keduanya menjadi sampul dan masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di Majalah TIME mengundang tertawaan sekaligus kritikan.

Dalam sampul Majalah TIME, yang memakai kemeja berwarna hitam berdiri di belakang . Istrinya yang berusia 40 tahun memakai setelan putih dengan perhiasan emas.

Rambut tampak tergerai dan raut wajahnya tersenyum tipis. Pasangan itu berpose untuk sampul alternatif TIME.

Editor foto Majalah TIME, Dilys Ng mengatakan potret itu menangkap dinamka yang kuat di antara pasangan yang kontroversial tersebut.

“Mereka dua sosok yang dinamis dan menjadi mitra setara,” katanya dilansir dari Breitbart London, Sabtu 18 September 2021.

Namun tetap saja netizen di timeline Twitter mengolok-olok pose keduanya.

“Foto yang aneh. Ini membuat Harry seperti sama tingginya dengan Meghan. Ini seperti dia bengkok, bukan?” cuit @Lorri297.

“Pekerjaan edit yang sangat buruk. Mereka terlihat seperti CGI,” cuit @axelk.

“Ini (foto mereka) seperti Harry adalah penata rambutnya () dan dia seperti melihat ke cermin menjelaskan apa yang dilakukan,” ucap netizen lainnya.

Dalam foto tersebut, rambut Harry disebut lebih tebal dan matanya tampak berbinar. pun terlihat tidak alami seperti biasanya.

Harry dan yang masuk daftar 100 orang paling berpengaruh 2021 versi Majalah TIME bersama sejumlah nama tokoh lainnya. disebut memakai perhiasan senilai Rp 5,4 miliar.

menggunakan aksesori favoritnya yakni jam tangan Cartier seharga US$ 23 ribu. Jam tangan klasik itu adalah milik Putri Diana yang diberikan di awal hubungan mereka sebelum menikah.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here