Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaAstaga! Dihipnotis Uya Kuya, Dinar Candy Ngaku Jatuh Miskin dan Kesulitan Bayar...

Astaga! Dihipnotis Uya Kuya, Dinar Candy Ngaku Jatuh Miskin dan Kesulitan Bayar Cicilan Rumah

Bogordaily.net – Baru-baru ini dihipnotis di kanal YouTobe Uya Kuya TV. Saat dihipnotis DJ tersebut blak-blakan kalau dirinya jatuh miskin hingga rumah.

“Saya sampai meminta kembali uang yang sudah diberikan kepada orangtua, untuk bayar cicilan rumah,” ungkapnya. Selasa 1 September 2021.

Selama pademi dirinya tidak pernah manggung lagi. Di sisi lain tabungannya terkuras habis imbas ditipu rekan bisnisnya. Kondisinya kian parah karena sudah terjerat rumah.

Pengakuan ini diungkap oleh DJ yang beberapa waktu lalu menghebohkan publik lantaran demo berbikininya di jalan.

“Itu (rumah) masih ada KPR dua tahun lagi. Kan bingung nyetorinnya gimana,” kata , dikutip dari matamata.com, Rabu 02 September 2021.

Sebelumnya, mengaku stres hingga nekat berbikini di jalan raya belum lama ini. Kena tipu Rp 1,2 miliar jadi pemicu dia tak pikir panjang lagi putuskan nyaris telanjang di ruang publik.

Rupanya, bukan saja yang kena dugaan tindak penipuan itu. Teman-temannya yang ikut bisnis investasi seperti Dinar juga bernasib serupa.

Dinar sampai menangis sesegukan saat dihipnotis Uya Kuya. Ia menceritakan upayanya membayar cicilan rumah, bahkan terpaksa mengambil uang yang telah diberikan pada orang tuanya selama ini.

“Ya kayak aku paksa-paksain. Kadang kan aku malu ya, biasanya aku transfer uang ke orang tua, kadang-kadang sekarang aku ambil lagi. Misalkan mama beliin ke perhiasan, itu dijualin lagi buat bayar KPR,” ujarnya.

tak kuasa menahan rasa malu pada orang tuanya. Tapi di sisi lain, ia merasakan hal yang sama jika rumahnya di sita karena tak bisa membayar cicilan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here