Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAYCE Premium di Bogor? Cek Promo di Oishii Yakiniku Sekarang!

AYCE Premium di Bogor? Cek Promo di Oishii Yakiniku Sekarang!

Bogordaily.net – Warga Bogor yang ingin makan atau AYCE dengan pilihan daging grill premium? Harus datang ke .

Berada di Jalan Kantor Pos No.1, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Oishii merupakan tempat makan Jepang atau bisa juga ala carte.

“Banyak pilihan, disini kami tidak hanya menyediakan grill dan shabu, ada juga makanan Jepang lainnya seperti , , juga bento loh,” ucap Sannie Dewi, Marketing .

 Premiumm
Crunch California Roll. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kabar baiknya, mulai hari ini Oishii Yakiniku ada promo mantul yang ga bikin kantong seret!

“Ada promo terbaru dimulai hari ini, Senin 27 September, untuk cuma Rp 85 ribu, khusus di hari Senin aja,” ucap Sannie kepada Bogordaily.net.

Tidak hanya itu, adapun promo di hari Selasa sampai Kamis seharga Rp 98 ribu, dan weekend hari Jumat sampai Minggu, mulai dari Rp 125 ribuan aja, belum termasuk tax and service.

“Dengan harga segitu, kamu sudah bisa bbq grill dengan daging premium berkualitas dan shabu plus juga loh! Juga ada minum yang pastinya bisa di refill,” paparnya.

 Premium
Grill di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, kamu juga bisa menyantap beberapa variant bento yang ada di Oishii Yakiniku. Yakni, Sakura Chicken Katsu Package, Sakura Chicken Teriyaki, Sakura Chicken Black Papper, Sakura Beef Curry, dan Sakura Ebi Katsu.

 Premium
Bento Office dari Oishii Yakiniku Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Mau coba dengan berbagai pilihan? Jangan khawatir disini juga ada, pokoknya lengkap! Tinggal pilih mau datang hari apa langsung duduk manis,” paparnya.

 Premiumm
Vip room di Oishii Yakiniku Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Jika datang bersama keluarga, disini juga ada ruang VIP bahkan gazebo yang pastinya membuat kamu tambah nyaman saat makan bersama orang terkasih.

 Premiummm
Pake kimoni di Oishii Yakiniku Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Biar makin kerasa vibes Jepangnya, kamu bisa pake kimono yang sudah disediakan, jadi bisa makan asik sambil selfie.

Kalo mau makan dari rumah juga tenang, Oishii juga mempunyai kurir sendiri dan menyediakan layanan antar dengan minimal radius 3 km loh!

Yuk langsung datang dan nikmati promo ini sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut hubungi halo Oishii 0811-1185-089 atau Instagram @oishiiyakiniku.bogor. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here